MobilKomersial.com –  Susah mencari bengkel umum spesialis mobil Amerika?  Bengkel ACC Motor yang berada di Jalan Siliwangi Raya No.225, Sepanjang Jaya, Bekasi bisa jadi rujukan. Bengkel ini mempunyai keahlian khusus menangani mobil Chevrolet. Bahkan jadi rujukan komunitas mobil Chevy.

Bengkel milik Riyanto ini berdiri sejak tahun 2009, awalnya berlokasi di kawasan Pekayon, Bekasi, namun setahun kemudian pindah ke alamat bengkel saat ini.

Riyanto menceritakan kisahnya pada saat medirikan usaha bengkel tersebut. “Awalnya saya keJakarta di tahun 90an, lalu ikut orang kerja di bengkel mobil sampai tahun 2007. Kemudian tahun 2009 saya mendirikan bengkel sendiri di kawasan pekayon, Bekasi. Setahun kemudian pindah ke jalan siliwangi, bantar gebang.” Ujar pria kelahiran Purworejo ini.

Pria pemilik dua mobil Chevy Zafira ini memutuskan membuka usaha karena memiliki hobi di dunia otomotif, khususnya pada mesin mobil. “Saya usaha bengkel ini berangkat dari hobi atau kesukaan pada mesin, awalnya juga saya memang memiliki basic disini dengan lulusan STM jurusan mekanik.” Ujar penggemar mobil Chevrolet ini.

Share :

Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Eka - Mira, Si Kembar yang Berbagi Lintasan di Jalur Jawa Timur-an

PT Eka Mira Prima Sentosa, atau biasa dikenal dengan PO Eka-Mira, adalah penyedia jasa transportasi publik bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Read More
Rahayu Santosa, Karoseri Kawakan Indonesia yang 'Mati' Karena Jaman

Perusahaan karoseri Rahayu Sentosa (RS) berdiri sejak tahun 1951 oleh Bambang Mulyadi. Awalnya, Rahayu Santosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi umum.

Read More