Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Gunung Harta telah menyediakan empat armada baru kelas premium untuk memperkuat trayek bus malam antar kota antar provinsi (AKAP)-nya di Pulau Jawa dengan bus Scania K410B OptIcruise. 

Dari keempat armada tersebut, rinciannya dua unit untuk armada Banyuwangi-Jakarta dan dua unit lagi untuk armada di trayek Malang-Jakarta. 

PO Gunung Harta sudah melayani rute Malang-Jakarta dengan rute melintasi kota-kota seperti Surabaya-Tuban-Semarang dan Cirebon. PO besar yang sejak lama bermain di trayek ini diiantaranya, PO Kramat djati, PO Lorena, PO Pahala Kencana dan yang terbaru, PO Medali Mas.

PO Gunung Harta selama ini juga melayani rute Jember-Jakarta, bersaing dengan PO Akas Asri dan PO Lorena.

Keempat bus Scania K410IB Opticruise ini berbalut bodi Karoseri Adi Putro, Malang, dengan model Jetbus 2+. 

Share :

Langkah Karoseri Adiputro Melawan Penyebaran Corona

Karoseri yang bermarkas di Malang, Jawa Timur ini mewajibkan karyawan maupun tamu yang masuk/keluar kawasan Adiputro harus melalui bilik penyemprotan disinfektan dan diukur suhu tubuhnya.

Read More
Begini Mewahnya Fasilitas Bus Double Decker Agra Mas

Fasilitas ini disiapkan dengan layar LCD 10 inci yang ditempatkan di setiap balik headrest kursi penumpang, layaknya naik pesawat terbang kelas first class.

Read More
Sasis Volvo B11R Cocok untuk Bus Double Decker

Sasis ini sangat cocok untuk bodi model double decker (bus tingkat karena dilengkapi dengan bermacam fitur yang membuat pengemudi lebih nyaman.

Read More