Jakarta, MobilKomersial.com - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) secara konsisten dan berkelanjutan terus mendorong pemanfaatan dan pengembangan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) untuk produktivitas masyarakat desa. 

Kehadiran AMMDes sejalan dengan fokus pemerintah dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

Di samping terbukti mampu memenuhi kebutuhan dalam negeri, AMMDes juga telah diminati oleh negara-negara lain. 

Baca juga : Yuk Kenalan dengan AMMDes, Mobil Desa Karya Anak Bangsa

Hal ini ditandai dengan penandatangan Letter of Intent antara PT. Kreasi Mandiri Wintor Distributor sebagai perusahaan distribusi AMMDes-KMW dengan PT Repindo Jagad Raya tentang rencana ekspor 10 ribu unit AMMDes dalam hingga 2023 ke 49 negara dan beberapa negara di Asia Tenggara.

"Kami mendorong upaya membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah dan desa yang diwujudkan melalui pendekatan untuk mengatasi ketimpangan dan mengembangkan potensi yang ada di pedesaan, kata Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Tangerang, Banten, Senin (15/4).

Share :

Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More
KMI Siapkan “Bengkel Siaga Lebaran 2019” 24 jam untuk Pemudik Motor Kawasaki

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuka

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda