Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Motors baru saja mengumumkan pemenang kompetisi berbasis permainan bertajuk "Drive Unlimited Way Challenge". 

Pemenang yang beruntung atas nama Aswin Alkautsar yang berhak mendapatkan satu unit teranyar Wuling Almaz. Pengumuman tersebut digelar di Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4).

Wuling pertama kalinya menghadirkan kompetisi di situs web sebagai ajang seru-seruan menjelang peluncuran produk SUV pertamanya, Wuling Almaz.

Konsumen akhirnya tertarik untuk ikut, dan telah mendaftarkan diri terlebih dahulu di laman tersebut. 

baca juga: Wuling Sediakan Test Drive hingga Promo ke Bali

Dalam kompetisi ini, peserta diminta untuk melaju 'Drive Unlimited Way' bersama Wuling Almaz di dalam web resminya. Kemudian peserta diminta menggerakkan mobil pada layar melalui tombol.

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More