Jakarta, MobilKomersial.com - Tampil World Premiere di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Suzuki New Carry Pick Up membawa fitur dan beberapa ubahan yang lebih modern.

Peluncuran generasi terbaru raja Pick Up Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar.  

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak. 

Penggunaan mesin terbaru K15B pun membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai. Namun, hal ini tergantung pada kondisi dan penggunaan. 

Baca juga : Akhirnya, Suzuki New Carry Pick Up World Premiere di IIMS 2019

Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver.  

Share :

Toyota Luncurkan Pick Up New Hilux Single Cabin dengan Mesin Diesel Baru

Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu andalannya di segmen komersial dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel.

Read More
Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda