Jakarta, MobilKomersial.com - Artis cantik sekaligus model Indonesia, Yasmin Wildblood, mengaku lebih menyukai mobil berjenis SUV. Alasannya simpel, karena punya ruang kabin yang luas dan lega.

"Daripada sedan, aku lebih suka mobil dari segmen SUV. Karena aku kan kalau pergi kemana-mana selalu bawa anak dan banyak barang. Jadi butuh mobil yang ruang interiornya lega," kata Yasmin saat Talk Show di First Impression, Glory 560 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2019).

Selain punya ruang kabin lega, Yasmin juga suka SUV yang perkotaan, artinya punya desain yang modern dan slim, bisa jadi teman di dalam kota dan masih asik aja dibawa ke luar kota.

Semenjak mengendarai SUV, artis kelahiran London ini mengaku tak pernah menemui kendala. Meski dengan postur tubuh yang cenderung pendek, Yasmin cukup piawai mengendarai SUV.

Baca juga : Bisa Jadi Bahan Serbuan Nih, SUV DFSK 560 Harganya Murah Banget

Anggapan wanita kerap lalai dalam hal keselamatan ketika berkendara, ditepis mentah-mentah olehnya. Yasmin menganggap sebutan itu lebih pas disandang laki-laki, karena banyak berita kecelakaan lalu lintas didominasi kaum pria.

"Pria itu lebih seruduk-seruduk kalau berkendara, karena sifat emosiannya. Kalau wanita tidak semuanya begitu," katanya.

Yasmin menunjuk DFSK Glory 560 sebagai SUV favoritnya saat ini. Karena dari eksterior, interior hingga performa, cukup mewakili dirinya dalam urusan berkendara.

"Selain itu, harga Glory 560 sangat teejangkau tp dapat fitur-fitur modern," tutup Yasmin. 

Share :

Rahayu Santosa, Karoseri Kawakan Indonesia yang 'Mati' Karena Jaman

Perusahaan karoseri Rahayu Sentosa (RS) berdiri sejak tahun 1951 oleh Bambang Mulyadi. Awalnya, Rahayu Santosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi umum.

Read More
Tak Meredup, Hiba Utama Malah Makin Bringas Dengan Koloninya

Hiba Utama tumbuh menjadi sebuah grup besar dengan memulai sebagai penyedia layanan bus pariwisata dan juga bus antar jemput karyawan.

Read More
PO Lorena : Berawal Cuma 2 Armada, Sekarang Ratusan

Lorena mengawali sejarahnya dengan melayani trayek pendek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Bogor – Jakarta via Cibinong, dengan mengandalkan dua armada bus Mercedes-Benz OF 1113.

Read More