Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah diluncurkan baru-baru ini, Wuling Motors (Wuling) secara resmi mengumumkan harga dari varian terbaru kedua produk MPV andalannya, yakni Wuling Cortez CT (Wuling Cortez Turbo) dan Wuling Confero S-ACT di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Untuk harga Cortez turbo, Wuling mematok harga mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta. Sementara untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191,8 juta. Perlu diingat, harga tersebut berlaku on the road Jakarta. 

"Kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap, kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat," kata Vice President Wuling Motors, Cindy Cai di sela-sela peluncuran.

Baca juga : IIMS 2019: Pikat Konsumen, Wuling Sediakan Test Drive hingga Promo ke Bali

Sebagai informasi, Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Dengan tenaga sebesar itu, dapat menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. 

Wuling Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Share :

Mau Beli Avanza? Intip Dulu Desain Eksterior dan Interiornya

Sebelum beli Avanza bisa cek dulu informasinya di Auto2000.co.id

Read More
PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas
Mantab! Mitsubishi Sudah Ekspor Xpander 28 Ribu Unit, Didominasi Negara Asean

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ditributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tahun ini menargetkan angka ekspor Xpander sebanyak 50 ribu unit.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler