Jakarta, MobilKomersial.com - Chevrolet kembali berpartisipasi pada salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall A5a, JIEXPO Kemayoran. Pembukaan IIMS 2019, Kamis (25/4) kemarin sekaligus menjadi momentum bagi Chevrolet untuk mengajak pelanggan merasakan semangat #Bebas.

Kebebasan bagi sebagian orang memiliki arti sebagai keleluasaan untuk memilih tanpa batasan dan halangan apa pun untuk menemukan peluang yang sama ataupun untuk mengejar kebahagiaan. 

Dengan semangat yang sama, Chevrolet percaya bahwa kebebasan merupakan sesuatu yang lebih besar dari sekadar hak untuk memilih, namun juga berarti bentuk keberanian dan ekspresi dengan semangat anti-mainstream.

Baca juga : Chevrolet Trax Raih Bintang Lima ANCAP di Australia

“Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu,” ujar Donald Rachmat General Director, GM Indonesia.

Chevrolet memahami kompleksitas kebutuhan di mana konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan prioritas. Seperti pilihan membeli kendaraan, liburan, atau memiliki apartemen. 

Share :

Suzuki All New Ertiga Punya Tampilan Baru, Lihat Ubahannya

Mengawali tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan ubahan minor pada mobil MPV All New Ertiga.

Read More
Piaggio Indonesia Buka Diler Motoplex di Banjarmasin

Keberadaan diler Motoplex ini diharapkan mampu menyediakan standar layanan dengan kualitas terbaik serta pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Kalimantan Selatan.

Read More
Daihatsu Taft Diam-diam Bakal 'Lahir Kembali'

Taft Concept hadir bukan dalam wujud SUV sangar, tapi lebih sebagai mobil mungil mirip Suzuki Jimny.

Read More