Jakarta, MobilKomersial.com - Chevrolet kembali berpartisipasi pada salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall A5a, JIEXPO Kemayoran. Pembukaan IIMS 2019, Kamis (25/4) kemarin sekaligus menjadi momentum bagi Chevrolet untuk mengajak pelanggan merasakan semangat #Bebas.

Kebebasan bagi sebagian orang memiliki arti sebagai keleluasaan untuk memilih tanpa batasan dan halangan apa pun untuk menemukan peluang yang sama ataupun untuk mengejar kebahagiaan. 

Dengan semangat yang sama, Chevrolet percaya bahwa kebebasan merupakan sesuatu yang lebih besar dari sekadar hak untuk memilih, namun juga berarti bentuk keberanian dan ekspresi dengan semangat anti-mainstream.

Baca juga : Chevrolet Trax Raih Bintang Lima ANCAP di Australia

“Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu,” ujar Donald Rachmat General Director, GM Indonesia.

Chevrolet memahami kompleksitas kebutuhan di mana konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan prioritas. Seperti pilihan membeli kendaraan, liburan, atau memiliki apartemen. 

Share :

Punya Hype Tinggi, Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Raih 2 Penghargaan

Konsep komunikasi Xpander Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif.

Read More
Wuling Permudah Pegawai Departemen Hukum dan HAM Beli Produknya

PT Maju Global Motor selaku mitra diler Wuling Motors (Wuling) resmi bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM Republik Indonesia (KPPDK) pada Kamis (19/9).

Read More
Vespa GTS Super Tech 300 Ditawarkan Dengan Harga Selangit, Tapi Teknologinya Makin Ajib

PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

Read More

Terkini

honda

Terpopuler