Jakarta, MobilKomersial.com - Chevrolet kembali berpartisipasi pada salah satu pameran mobil terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall A5a, JIEXPO Kemayoran. Pembukaan IIMS 2019, Kamis (25/4) kemarin sekaligus menjadi momentum bagi Chevrolet untuk mengajak pelanggan merasakan semangat #Bebas.

Kebebasan bagi sebagian orang memiliki arti sebagai keleluasaan untuk memilih tanpa batasan dan halangan apa pun untuk menemukan peluang yang sama ataupun untuk mengejar kebahagiaan. 

Dengan semangat yang sama, Chevrolet percaya bahwa kebebasan merupakan sesuatu yang lebih besar dari sekadar hak untuk memilih, namun juga berarti bentuk keberanian dan ekspresi dengan semangat anti-mainstream.

Baca juga : Chevrolet Trax Raih Bintang Lima ANCAP di Australia

“Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu,” ujar Donald Rachmat General Director, GM Indonesia.

Chevrolet memahami kompleksitas kebutuhan di mana konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan prioritas. Seperti pilihan membeli kendaraan, liburan, atau memiliki apartemen. 

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More