MobilKomersial.com – Gunung Harta adalah salah satu perusahaan otobus yang melayani berbagai rute di sekitar Jawa dan Bali. Gunung Harta memulai perjalanan mereka pada tahun 1993 didirikan oleh I Wayan Sutika.

Saat itu, perusahaan bus (PO) dari Bali ini hanya melayani rute pendek Denpasar-Gilimanuk. Dua tahun kemudian, Gunung Harta memperluas jangkauan layanan mereka dengan menambahkan layanan bus antarkota (AKAP) di Jawa Timur, seperti Denpasar-Surabaya dan Denpasar-Malang. Saat ini Gunung Harta berkantor pusat di Jl. Ngurah Rai No. 70, Kediri, Tabanan, Bali.

Awalnya perusahaan otobus ini hanya melayani rute sekitar Pulau Bali saja, tetapi kini sudah menambah rute ke Pulau Jawa sampai ke Jakarta.

Gunung Harta menjamin kualitas layanan mereka dengan hanya menggunakan bus bermerek bagus seperti Scania K410 IB Opticruise, Scania 360 IB Opticruise, Mercedes-Benz OC 500 RF 2542, dan Mercedes-Benz OC 500 RF OH 1836.

Ciri khas dari PO berjulukan The green dari Island of Gods ini adalah diwarna armadanya yang berwarna hijau daun.

Share :

PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More
Transjakarta Operasikan 21 Unit Bus Gandeng

Penambahan tersebut diharapkan dapat menambah kapasitas daya angkut pelanggan Transjakarta pada setiap ruas rute baik itu koridor dan non koridor.

Read More
Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda