MobilKomersial.com – Gunung Harta adalah salah satu perusahaan otobus yang melayani berbagai rute di sekitar Jawa dan Bali. Gunung Harta memulai perjalanan mereka pada tahun 1993 didirikan oleh I Wayan Sutika.

Saat itu, perusahaan bus (PO) dari Bali ini hanya melayani rute pendek Denpasar-Gilimanuk. Dua tahun kemudian, Gunung Harta memperluas jangkauan layanan mereka dengan menambahkan layanan bus antarkota (AKAP) di Jawa Timur, seperti Denpasar-Surabaya dan Denpasar-Malang. Saat ini Gunung Harta berkantor pusat di Jl. Ngurah Rai No. 70, Kediri, Tabanan, Bali.

Awalnya perusahaan otobus ini hanya melayani rute sekitar Pulau Bali saja, tetapi kini sudah menambah rute ke Pulau Jawa sampai ke Jakarta.

Gunung Harta menjamin kualitas layanan mereka dengan hanya menggunakan bus bermerek bagus seperti Scania K410 IB Opticruise, Scania 360 IB Opticruise, Mercedes-Benz OC 500 RF 2542, dan Mercedes-Benz OC 500 RF OH 1836.

Ciri khas dari PO berjulukan The green dari Island of Gods ini adalah diwarna armadanya yang berwarna hijau daun.

Share :

Lebih Dekat dengan Big Bus Hyundai Aerospace LD

Salah satu produk dari Hyundai yang cukup banyak beredar di Indonesia adalah Hyundai Aerospace LD bermesin diesel.

Read More
Volvo 7900 Electric Articulated 18,7 Meter Siap Digarap Tahun Ini

Volvo Tampilkan Volvo 7900 Electric Articulated di Ajang UITP Summit

Read More
Belum Ada Terminal, Di Mana Bus Trans Jawa Menurunkan Penumpang?

Belum tersedianya terminal, bus Trans Jawa memanfaatkan rest area atau tempat peristirahatan untuk menurunkan penumpang.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda