Jakarta, MobilKomersial.com - Suzuki New Carry Pick Up telah melakukan debut  perdananya di dunia dalam perhelatan Indonesia International Motor Show yang berlangsung JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Peluncuran generasi terbaru raja Pick Up Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar. 

Mobil andalan Suzuki ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Untuk harga, pick up yang memakai mesin Ertiga ini dibandrol bervariasi mulai dari Rp135.600.000 untuk tipe FD, Rp144.100.000 untuk tipe FD AC/PS, Rp136.600.000 untuk tipe WD, dan Rp145.100.000 untuk tipe WD AC/PS. Semua itu harga on the road untuk wilayah Jakarta.

Baca juga : Akhirnya, Suzuki New Carry Pick Up World Premiere di IIMS 2019

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, Carry Pick Up lebih dari sekadar mobil. Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976.

"Untuk itu, kami terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up. Kami harap generasi terbaru Carry Pick Up ini mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga menguntungkan bagi para pengusaha," ucapnya.

Share :

Toyota Luncurkan Pick Up New Hilux Single Cabin dengan Mesin Diesel Baru

Toyota kembali melakukan penyegaran untuk meningkatkan kinerja salah satu andalannya di segmen komersial dengan meluncurkan New Hilux Single Cabin Diesel.

Read More
Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda