MobilKomersial.com – Subur Jaya Pariwisata merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan bus Pariwisata. Perusahaan otobus (PO) yang identik dengan bus warna warninya ini berdiri bulan Juli Tahun 2004. Diawali dengan membeli bus AC Medium milik Karoseri New Armada, dan kemudian disusul dengan membeli Bus Bekas Non-AC AK 3 yang dibeli dari Po. Mandala Kertosono.

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, Subur Jaya kini memperkuat jajaran armada bus pariwisata dengan unit-unit yang terbaik dan terbaru. Jajaran bus yang dimiliki Subur Jaya didominasi oleh model Jetbus buatan karoseri Adi Putro, namun banyak juga yang menggunakan model New Legacy dari Laksana.

Subur Jaya memiliki identitas yang menarik, karena memiliki tampilan livery warna warni. Ada yang merah, hijau, kuning, biru... udah kaya pelangi ya.. Selain warna, hal yang unik dari Subur Jaya adalah penamaan pada setiap bus, kenapa? Karena setiap armada bus Subur Jaya memiliki nama yang diambil dari tokoh kartun, film dan juga mobil sport.

Armada-armada bus yang terbaru dari Subur Jaya sudah memanfaatkan teknologi terbaru seperti alat tachograph driver, GPS (global poisitioning system), GPRS High Signal Telekomunikasi, two way radio system di tiap bus yang memudahkan komunikasi di segala Lokasi.

Share :

Lebih Dekat dengan Big Bus Hyundai Aerospace LD

Salah satu produk dari Hyundai yang cukup banyak beredar di Indonesia adalah Hyundai Aerospace LD bermesin diesel.

Read More
Volvo 7900 Electric Articulated 18,7 Meter Siap Digarap Tahun Ini

Volvo Tampilkan Volvo 7900 Electric Articulated di Ajang UITP Summit

Read More
Belum Ada Terminal, Di Mana Bus Trans Jawa Menurunkan Penumpang?

Belum tersedianya terminal, bus Trans Jawa memanfaatkan rest area atau tempat peristirahatan untuk menurunkan penumpang.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda