Bus pariwisata Subur Jaya saat ini memiliki fans yang cukup banyak, banyak penggemar bus berburu foto bus Subur Jaya untuk di koleksi atau menjadi di posting di media sosial.

Salah satu nama bus yang paling populer dari Subur Jaya adalah Buitenzorg. Bukan hanya busnya yang populer, tenyata drivernya yang bernama Hengky (IG : @hengkybuitenzorg) juga menjadi idola para penggemar bus. Saat ini, hengkybuitenzorg sudah memiliki follower di Instagram sebanyak 73,5k followers.

Saat ini, Subur Jaya memiliki 2 markas (pool), yakni di Tangerang (Jl. KH Hasyim Ashari No.27, Kenanga, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15146) dan Rembang (JL. Pemuda No. 37,  Karangmencol, Sumberjo. Kec. Rembang, Jawa Tengah 59217).

 

 

Share :

Muat Banyak, Isuzu Traga Bus Cocok untuk Bisnis Travel

Isuzu Traga Bus dikerjakan oleh salah satu karoseri di Indonesia, yakni Karoseri Adi Putro. Unitnya pernah ditampilkan dalam pameran GIIAS 2019 sebagai prototype.

Read More
Wow, Bus Double Decker PO Rosalia Indah Siap Mengaspal

Unitnya kini sudah selesai dikerjakan dan siap dikirim dari Ungaran ke Jakarta dan selanjutnya dioperasikan sebagai armada terbaru di layanan bus malam AKAP.

Read More
Rem Retarder Bisa Jadi Andalan Bus dan Truk Di Jalan menurun

Rem utama pada bus dan truk dibekali dengan fitur rem tambahan seperti exhaust brake, engine brake dan retarder

Read More