MobilKomersial.com – Subur Jaya Pariwisata merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan bus Pariwisata. Perusahaan otobus (PO) yang identik dengan bus warna warninya ini berdiri bulan Juli Tahun 2004. Diawali dengan membeli bus AC Medium milik Karoseri New Armada, dan kemudian disusul dengan membeli Bus Bekas Non-AC AK 3 yang dibeli dari Po. Mandala Kertosono.

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, Subur Jaya kini memperkuat jajaran armada bus pariwisata dengan unit-unit yang terbaik dan terbaru. Jajaran bus yang dimiliki Subur Jaya didominasi oleh model Jetbus buatan karoseri Adi Putro, namun banyak juga yang menggunakan model New Legacy dari Laksana.

Subur Jaya memiliki identitas yang menarik, karena memiliki tampilan livery warna warni. Ada yang merah, hijau, kuning, biru... udah kaya pelangi ya.. Selain warna, hal yang unik dari Subur Jaya adalah penamaan pada setiap bus, kenapa? Karena setiap armada bus Subur Jaya memiliki nama yang diambil dari tokoh kartun, film dan juga mobil sport.

Armada-armada bus yang terbaru dari Subur Jaya sudah memanfaatkan teknologi terbaru seperti alat tachograph driver, GPS (global poisitioning system), GPRS High Signal Telekomunikasi, two way radio system di tiap bus yang memudahkan komunikasi di segala Lokasi.

Share :

Hino Microbus 110 SDBL, Usik Keberadaan Elf dan HiAce

Microbus 110 SDBL kini hadir dengan bodi yang jumbo

Read More
12 Operator Bus Siap Beroperasi di Bandara Kertajati

Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) menggandeng 12 PO untuk melayani transportasi penumpang ke Bandara Kertajati, Majalengka.

Read More
PO Rosalia Indah Buka Rute Baru Tegal - Malang PP

Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Tegal, Jawa tengah tujuan Malang, Jawa Timur. rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 24 Mei 2019 besok via Tol Trans Jawa.

Read More