Jakarta, MobilKomersial.com - Berdiri 31 tahun lalu, tepatnya 15 Juli 1988, PT Armada International Motor (AIM) atau Armada Mobil dikenal sebagai bengkel authorized dealer dan body repair merek Daihatsu dan Isuzu yang berada di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Bengkel Armada Mobil yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Tidar, Magelang sebagai kantor pusatnya ini mempunyai karyawan hampir mencapai 500 orang. Ratusan orang tersebut bekerja meliputi departement penjualan mobil baru, bengkel dan suku cadang.

Selain di Magelang, bengkel yang merupakan anak perusahaan otomotif berskala nasional dan terkenal yakni New Armada Group ini juga buka di Jalan Gerilya Timur, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo dan Yogyakarta sebagai cabang.

Baca juga : All New Magneto, Bus Medium Karoseri New Armada

Di Bengkel ini menawarkan berbagai jasa, seperti penjualan unit (sales), service, penjualan suku cadang (spare part) sampai body paint (bengkel body dan pengecatan).

“Soal jenis layanan, bengkel Armada juga melayani service kunjungan dan emergency untuk konsumen Daihatsu, Isuzu dan sekelasnya di aera Jawa Tengah. Kami siap sedia 24 jam," tutur Wawan Setiawan, Workshop Head Bengkel Armada Mobil saat dihubungi MobilKomersial.com.

Share :

Bukan NPM atau ALS, Tapi Gumarang Jaya Sih Penguasa Daratan Lampung

Bus Sumatera bukan sebatas ALS, ANS dan NPM saja. Tapi ada Gumarang Jaya

Read More
Kenalan dengan PO Nusantara, Raja Jalanan Asal Kudus

PO Nusantara berdiri pada tahun 1968 di Kudus dengan seorang penggagasnya yaitu Yonatan Budianto

Read More
Jet Darat Berduka. Niki Lauda Meninggal Dunia

Satu-satunya pebalap F1 yang menjadi juara dunia bersama Ferrari dan McLaren

Read More