New York, MobilKomersial.com - Toyota memperkenalkan Toyota Yaris Adventure di pameran New York International Auto Show (NYIAS) 2019 awal April 2019 lalu. Toyota Yaris Adventure didesain untuk membidik para pecinta petualangan. 

Kehadiran mobil konsep Toyota di NYIAS 2019 untuk mendengarkan dan melihat reaksi para pecinta Toyota sekaligus untuk merayakan 60 tahun Toyota membuat truk.

Mobil konsep model bak terbuka atau pickup itu kemungkinan akan melengkapi model sedan dan hatchback di masa depan. Toyota Yaris Adventure berbasis Sedan, jadi perinciannya 50% sedan dan 50% lagi pickup. 

Baca juga : Toyota Hilux Revo Z Edition Black Mamba Melantai di Bangkok, Ini Harganya

Melihat bagian depannya menampilkan grille heksagonal dengan lampu-utama LED plus daytime running lights LED, dan bumper agresif. Fender flare dan roda hitam mempertajam penampilannya.

“Kami terus mendengarkan para pelanggan kami dan bereaksi terhadap pasar. Kami harus menyalahkan pasar pada yang ini, karena kami tidak satu pelanggan belum meminta truk seperti ini,” kata seorang eksekutif senior di Toyota. 

Share :

Nissan Segarkan Navara N-Trek Warrior

Setelah sebelumnya ada tipe N-Guard, kali ini nuansa off-road jauh lebih kental pada N-Trek Warrior.

Read More
Pikap Esemka Bima Dibeli TNI AU

PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) resmi menyerahkan 35 unit pikap Esemka Bima ke Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Read More
Isuzu D-Max Generasi Ketiga Bakal Meluncur di Thailand

D-Max baru mengadopsi lampu dengan DRL LED berkontur U, grille heksagonal yang lebih besar, serta dua proyektor bundar

Read More