Yaris Adventure memiliki lantai bak 1,328 meter dan kemampuan angkut 135 kg. Artinya bak subcompact ini cocok untuk membawa kotak pendingin saat Anda plesiran atau beberapa tas golf.

Kendaraan dengan panjang 4,2 meter ini dibenamkan mesin 1.5-liter 4-silinder bertenaga 103 hp. Sistem AWD yang baru dikembangkan akan dibawa oleh model ini.

Baca juga : Kenalin Nih Toyota Buaya, Truk Angkutan Zaman Perang yang Masih 'Gahar'

Suspensi depan coil-spring double wishbone dan belakang leaf spring (per daun). Sementara jarak Ground clearance 193 mm.

Melongok ke dalam kabin, sistem hiburan Yaris Adventure didukung oleh Display Audio 7 inch dengan 2 speaker. Sistem konektivitas menampilkan teknologi nirkabel Bluetooth untuk pengoperasian telepon hands-free dan music streaming. 

Share :

Selain Xpander, Mitsubishi Akan Naikkan Harga Jual Triton dan L300 Bulan Depan

MMKSI mengumumkan akan menaikkan harga jual kendaraan niaganya yaitu Triton dan L300.

Read More
Suzuki Club Reaksi Cepat Sediakan 2 Unit Carry untuk Kendaraan Operasional Donasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkoordinasi dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) untuk turut menyediakan kendaraan operasional berupa 1 unit New Carry Ambulance dan 1 unit Carry Pick Up untuk membantu pendistribusian donasi.

Read More
Angkutan Barang Tetap Beroperasi, DFSK Pastikan Layanan Purna Jual Super Cab Terjamin

DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler