Mobilkomersial.com -- Wuling Motors (Wuling) telah menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT yang merupakan varian terbaru di segmen MPV dalam acara bertajuk ‘Media Drive Experience’ di Sirkuit Internasional Sentul (22/4). Pada acara tersebut rekan media pun berkesempatan untuk menjajal dua varian baru MPV andalan Wuling.

“Kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari produk MPV kami. Kedua varian ini mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.” ujar Yin Yi selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dari Honeywell danContinuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch. Medium MPV Wuling ini juga memiliki fitur lengkap dengan adanya perangkat modern yang ditambahkan seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal  (ESS). Beralih ke area kabinnya, Cortez CT tetap menyajikan ruang yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater serta nuansa interior baru yang elegan.

Untuk Confero S ACT, sudah dilengkapi dengan sistem transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler. Inovasi dari transmisi ini mempermudah pergantian gigi, tanpa kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas persneling dan efisien dalam perawatan. 

Perihal interior, Confero S ACT diberikan sentuhan warna yang berjiwa muda dengan mengaplikasikan Black Ambience With Red Stitches serta Red Carbon Style. Kemudian, untuk kabin dari MPV Wuling ini tetap menawarkan kabin yang lapang hingga baris ketiga serta mengaplikasikan beberapa fiturtambahan baru mulai dari Electric Adjustable Foldable MirrorEmergency Stop Signal (ESS) hingga Driver Seat Height Adjuster.

Dan rencananya, Wuling akan memperkenalkan secara resmi kedua produk tersebut pada ajang Telkomsel IIMS 2019 yang akan diselenggarakan pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Dengan hadirnya dua varian ini, Cortez CT dan Confero S ACT, kami optimis bisa mendapatkan sambutan dan respon yang hangat dari konsumen di Tanah Air. Mohon dapat dinantikan peluncurannya dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019,” tambah Yin Yi.

Share :

Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More
Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More
Carro Gaet Tokopedia Luncurkan Automall, Gerai Mobil Bekas Berkualitas

Dengan menggandeng Tokopedia, Carro mengaku siap bersaing, untuk menjual mobil bekas bersertifikat dengan kualitas dan harga terbaik

Read More