MobilKomersial.com – Bukan hanya mobil penumpang saja yang memiliki komunitas. Kecintaan terhadap truk membuat sebagian orang membuat perkumpulan yang memiliki kesuakaan yang sama terhadap kendaraan angkutan barang tersebut.

Salah satunya adalah Truck Mania Community (TMC) yang membuat perkumpulan dan aktif melalui media sosial Facebook. Truck mania comunity (TMC) adalah sebuah grup bagi para penggemar kendaraan angkutan besar maupun kecil yang dibentuk pada 10 Oktober 2012.

Nama Grup ini mengalami perubahan pada 5 Januari 2017 dengan nama Truck Mania Community Indonesia. Saat ini, member yang tergabung terbilang sangat banyak. Ada 40.733 anggota. Anggota terdiri dari driver truck, pemilik truk, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya.

Diketahui, grup ini dibuat oleh Siswanto Rayap Aspal. Grup ini memiliki tujuan untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama driver truck dan semua anggota saling berbagi informasi seputar kendaraan maupun muatan. Grup ini terbilang aktif dan eksis di media sosial Facebook.

Share :

PSF Lampung Chapter Gelar MUSDA Ke-4

Chapter pertama komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) yakni Lampung Chapter menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang Ke 4 periode 2019 - 2021.

Read More
TeRuCI ChapTang Isi Bulan Ramadhan dengan Kegiatan Sosial

Ada sekitar 30 KR (Kendaraan Rekan) yang turut meramaikan acara bukber tersebut.

Read More
Berkah Ramadhan, YNCI Kota Serang Chapter Bagi-bagi Takjil

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Kota Serang Chapter (KSC), Banten, menggelar kegiatan

Read More