MobilKomersial.com – Bermain game simulator merupakan cara orang mengiplementasikan keinginannya dengan cara virtual. Game simulator menyediakan sensasi seperti nyata yang dilakukan melalui PC atau ponsel pintar.

Jika kalian hanya bermodalkan sebuah Android dan ingin merasakan serunya Euro Truck Simulator  versi PC, jangan khawatir, pasalnya kalian juga bisa mencicipinya lewat game Android berjudul Euro Truck Driver . Game ini sudah diunduh oleh 10 juta lebih pengguna Android.

Untuk ukuran kapasitas game, Euro Truck Driver  hanya membutuhkan 69 Megabites.

Dalam game ini, pengguna tidak hanya dimanjakan kendali mobil truk realistis, pengguna juga bisa mendekorasinya. Guna memanjakan penggemar mobil truk, game ini juga menyertakan tujuh merek truk ternama dari Eropa dan 20 lintasan berlatar Eropa yang detail.

Euro Truck Driver memungkinkan Anda menjadi pengemudi truk sejati! Menampilkan truk Eropa dengan banyak penyesuaian, truk simulator ini memberikan pengalaman mengemudi yang mengasyikkan yang akan membuat Anda merasa seperti mengendarai truk sungguhan.

Perjalanan melintasi banyak negara dari Eropa, kunjungi tempat-tempat luar biasa seperti Berlin, Praha, Madrid, Roma, Paris, dan banyak lagi. Mainkan mode karier simulator truk ini, dapatkan uang, beli truk dan peningkatan baru, jelajahi dunia truk.

Asiknya game ini adalah, bisa bermain dengan mode multiplayer online, jadi bisa main bareng bersama teman. 

Share :

Walaaahh, Seperti Ini Ternyata Truk Terbesar Di Dunia...

Salah satu dump truk terbesar yakni Belaz-75710 yang merupakan produksi dari perusahaan Belarusia

Read More
Tata Ultra 1014 Akan Diluncurkan di GIIAS 2019, Apa Saja Kelebihannya?

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan varian terbaru truk ringan, New Tata Ultra 1014 WB 45 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada bulan Agustus nanti.

Read More
12 Truk Mercedes-Benz Axor Jadi Armada Logistik PT Iron Bird

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama PT Citrakraya sebagai delar resmi DCVI menyerahkan 12 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 dan Axor 4028 kepada PT Iron Bird Logistics.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda