MobilKomersial.com – Livery merupakan bentuk tampilan luar dari sebuah kendaraan, mulai dari warna, corak dan sebagainya yang membuat kendaraan tersebut menjadi enak dipandang. Biasanya sebutan livery ini sering terdengar untuk bus, namun livery bisa menjadi desain tampilan untuk kendaraan apa saja.

Salah satu desain livery ini diperuntukan untuk foodtruck. Usaha yang mengandalkan jenis kendaraan truk ini juga membutuhkan tamoilan eksterior yang ciamik, agar bisa menarik hati pembeli. Foodtruck berwarna merah buatan Devry (IG @devry_segee) cocok sekali untuk menjadi refrensi bagi yang ingin menjalankan usaha foodtruck.

Terlihat, Devry membuat desain foodtruck untuk jualan yang berhubungan dengan ayam, mungkin ayam goreng atau ayam geprek yang lagi tren saat ini. Pemilihan warna merah sangat menguntungkan, karena truk akan terlihat jelas. Gambar ilustrasi ayam juga sangat menggoda kosumen, dan bisa memperlihatkan identitas merk jualan.

Desain livery ini hanya tampilan contoh saja, dan bagi yang berminat, tersedia jasa pembuatan livery dengan desain menyesuaikan permintaan pembeli. Untuk info bisa langsung menghubungi Devry (089652770911).

Share :

Ini Dia Spesifikasi Hino 300 Series Export Models

Hino 300 Series Export Model yang ditampilkan pada ajang GIIAS 2019 lalu, merupakan truk yang di export ke Filipina.

Read More
Jual Truk Terbanyak di Asia, Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan ISCS 2019

Selain acara penganugerahan, ISCS 2019 juga ada pemaparan materi dari Daimler Truck Asia. Sesi ini juga menghadirkan beberapa konsumen sebagai pemateri.

Read More
Spesifikasi Volvo FM 440 6X2T, Truknya Trans Jawa

Volvo FM 440 6X2T hadir dengan mengutamakan safety yang cocok untuk Long Haul atau Perjalanan Jarak Jauh.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler