MobilKomersial.com – Livery merupakan bentuk tampilan luar dari sebuah kendaraan, mulai dari warna, corak dan sebagainya yang membuat kendaraan tersebut menjadi enak dipandang. Biasanya sebutan livery ini sering terdengar untuk bus, namun livery bisa menjadi desain tampilan untuk kendaraan apa saja.

Salah satu desain livery ini diperuntukan untuk foodtruck. Usaha yang mengandalkan jenis kendaraan truk ini juga membutuhkan tamoilan eksterior yang ciamik, agar bisa menarik hati pembeli. Foodtruck berwarna merah buatan Devry (IG @devry_segee) cocok sekali untuk menjadi refrensi bagi yang ingin menjalankan usaha foodtruck.

Terlihat, Devry membuat desain foodtruck untuk jualan yang berhubungan dengan ayam, mungkin ayam goreng atau ayam geprek yang lagi tren saat ini. Pemilihan warna merah sangat menguntungkan, karena truk akan terlihat jelas. Gambar ilustrasi ayam juga sangat menggoda kosumen, dan bisa memperlihatkan identitas merk jualan.

Desain livery ini hanya tampilan contoh saja, dan bagi yang berminat, tersedia jasa pembuatan livery dengan desain menyesuaikan permintaan pembeli. Untuk info bisa langsung menghubungi Devry (089652770911).

Share :

Walaaahh, Seperti Ini Ternyata Truk Terbesar Di Dunia...

Salah satu dump truk terbesar yakni Belaz-75710 yang merupakan produksi dari perusahaan Belarusia

Read More
Tata Ultra 1014 Akan Diluncurkan di GIIAS 2019, Apa Saja Kelebihannya?

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan varian terbaru truk ringan, New Tata Ultra 1014 WB 45 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada bulan Agustus nanti.

Read More
12 Truk Mercedes-Benz Axor Jadi Armada Logistik PT Iron Bird

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama PT Citrakraya sebagai delar resmi DCVI menyerahkan 12 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 dan Axor 4028 kepada PT Iron Bird Logistics.

Read More