MobilKomersial.com -- Perusahaan bus efisien (PO) adalah salah satu penyedia bus antarkota (AKAP) yang berfokus pada kelas menengah ke atas. Didirikan sejak tahun 1996, operator bus dari Kebumen ini selalu menyediakan sejumlah layanan untuk memanjakan penggunanya.

Ini bisa dilihat dari ketersediaan tempat istirahat, shuttle bus, dan fasilitas mewah di dalam kabin. Kualitas layanan Efisiensi telah terbukti, seperti pada 2017, mereka berhasil mendapatkan gelar bus terbaik dengan layanan non-ekonomi.

Efisiensi bus menjalankan kegiatan operasionalnya dari kantor pusat yang berlokasi di Jl. Raya Wonosari KM 6, Kebumen, Jawa Tengah.

Efisiensi menggunakan bus mesin Hino dan Mercedes-Benz lengkap dengan fasilitas premium. Setiap armada memiliki konfigurasi kursi 2-2, kursi berbaring dengan sandaran lengan dan kaki. Selain itu, pengguna akan merasa nyaman selama perjalanan mereka karena interior mewah di dalam bus dan sejumlah fasilitas yang disediakan seperti soket listrik, bagasi kompartemen, bagasi, TV LCD, air minum, dan makanan ringan gratis.

Efisiensi menjadi salah satu transportasi yang populer di kalangan warga di Kebumen, Cilacap dan sekitarnya. Efisiensi juga menjadi pemain utama untuk bus transit di jalur selatan Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Harga untuk tiket bus Efisiensi jurusan Kebumen – Cilacap sebesar Rp 50.000. Untuk jam keberangkatan tersedia setiap setengah jam.

Share :

Info Harga Tiket Bus Gunung Harta untuk Trayek Pulau Jawa

Berikut daftar lengkap rute PO Gunung Harta yang telah beroperasi, dan juga harga tiketnya

Read More
Daftar Tarif Tiket PO Gunung Harta Juli 2020

Berikut daftar lengkap rute PO Gunung Harta, dan juga harga tiketnya

Read More
PSBB Diberlakukan, PO Sumber Alam Sesuaikan Harga Tiket Bus

Perusahaan Otobus (PO) Sumber Alam mengumumkan penyesuaian harga tiket bus antar provinsi seiring dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Read More