Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kembali akan bergulir pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari penuh itu akan menampilkan sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Adapun untuk tarif tiket masuk pameran Telkomsel IIMS 2019 ini masih tetap seperti tahun lalu. Yakni Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 70.000 pada akhir pekan.

Baca juga : Beli Tiket Telkomsel IIMS 2019 di Shopee Bisa Dapat Hadiah Mobil Honda

Nah, kabar gembira nih bagi calon pengunjung yang ingin  tetap hadir walau belum punya tiket. Sebanyak 50 tiket pameran Telkomsel IIMS 2019 akan diberikan secara cuma-cuma alias gratis untuk 25 pemenang beruntung. Bagaimana caranya?

Share :

Mudik via Tol Trans Jawa, Pemudik Wajib Waspadai 4 Titik Ini

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut mulai dari Tol Cikarang Utama

Read More
Mobil Terbakar Imbas Huru-hara Bisa Diklaim Kok, Begini Skemanya

Konsumen bisa mengklaim kerugian selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Read More
Hadir di Jakarta Fair 2019, Suzuki Siapkan Program Penjualan dan Hiburan Berhadiah

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Read More