Munich, MobilKomersial.com - Setelah merilis VW Multivan 6.1 pada Februari lalu, VW Commercial Vehicles memamerkan VW Transporter 6.1 di BAUMA 2019 di Munich, Jerman. 

Volkswagen Commercial Vehicles menawarkan kendaraan yang sempurna untuk setiap tujuan sekaligus sebagai solusi untuk setiap tantangan transportasi individu di sektor ini. 

Mereka menghadirkan Transporter 6.1 dengan berbagai varian bodi kendaraan seperti panel van, combi dan pick-up taksi tunggal atau ganda.

Baca juga : VW California XXL Akan Masuk Jalur Produksi

Banyak ubahan yang dilakukan oleh VW pada generasi keenam Transporter ini, salah satunya menanggalkan sistem power steering hidrolik menjadi elektro-mekanikal.

 Untuk sistem bantuan pengemudi meliputi Lane Assist (secara aktif menjaga kendaraan di jalurnya), Park Assist (memungkinkan parkir dengan kemudi otomatis), perlindungan samping (memperingatkan jika terlalu dekat dengan rintangan atau pejalan kaki), Rear Traffic Alert (memberikan perlindungan ketika mundur dari tempat parkir) dan Trailer Assist.

Share :

Triton Dominasi Penjualan Mitsubishi di Kalimantan Selatan

Pikap double cabin milik Mitsubishi, Triton berhasil mendominasi pangsa pasar Mitsubishi di Kalimantan Selatan.

Read More
Bukan Cat Mulus, Toyota Kijang Pikap Ini Malah Dibikin Karat

Mobil Kijang Doyok di Modifikasi jadi Pikap Karat

Read More
Tesla Akan Rilis Truk Pikap November Mendatang

Memang informasi mengenai truk pikap masih belum jelas, tetapi Elon Musk telah merilis sejumlah detail, terutama kemungkinan kapasitas penarik 300.000 pon.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler