Munich, MobilKomersial.com - Setelah merilis VW Multivan 6.1 pada Februari lalu, VW Commercial Vehicles memamerkan VW Transporter 6.1 di BAUMA 2019 di Munich, Jerman. 

Volkswagen Commercial Vehicles menawarkan kendaraan yang sempurna untuk setiap tujuan sekaligus sebagai solusi untuk setiap tantangan transportasi individu di sektor ini. 

Mereka menghadirkan Transporter 6.1 dengan berbagai varian bodi kendaraan seperti panel van, combi dan pick-up taksi tunggal atau ganda.

Baca juga : VW California XXL Akan Masuk Jalur Produksi

Banyak ubahan yang dilakukan oleh VW pada generasi keenam Transporter ini, salah satunya menanggalkan sistem power steering hidrolik menjadi elektro-mekanikal.

 Untuk sistem bantuan pengemudi meliputi Lane Assist (secara aktif menjaga kendaraan di jalurnya), Park Assist (memungkinkan parkir dengan kemudi otomatis), perlindungan samping (memperingatkan jika terlalu dekat dengan rintangan atau pejalan kaki), Rear Traffic Alert (memberikan perlindungan ketika mundur dari tempat parkir) dan Trailer Assist.

Share :

Dua Pick Up DFSK Super Cab Ikut Uji Jalan Biodiesel B30

DFSK sebagai salah satu pabrikan kendaraan dengan mesin diesel, meminjamkan dua unit DFSK Super Cab guna mencoba kemampuan Solar B30 serta sebagai bagian dukungan terhadap kebijakan pemerintah.

Read More
Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson

Read More
Ga Nyangka, Pickup Truck Chevy Klasik Bisa Seharga Chevrolet Corvette

Chevrolet K10 4X4, sebuah pickup-truck keluaran tahun 1969, yang telah direstorasi dan dimodifikasi terjual dengan harga $137.500

Read More