Jakarta, MobilKomersial.com Data penjualan retail bulan Maret 2019 dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperlihatkan bahwa truk dan bus Hino berhasil menempati nomor 1 di Indonesia dengan jumlah 3.038 unit.

Penjualan Hino di topang oleh penjualan Medium duty truck yang berhasil dilego sebanyak 1.964 unit atau meraih 63% pangsa pasar dengan tipe Hino New Generation Ranger FM 260 JD menjadi tipe terlaris. Sementara itu Hino New Dutro pada segmen light duty truck juga berhasil menorehkan penjualan yang baik dimana sukses dilepas kepasaran sebesar 1.055 unit, sementara sisa penjualan lainnya didorong oleh kontribusi dari segmen Heavy Duty Truck.

Terima kasih atas kepercayaan para konsumen Hino di bulan Maret 2019 kami berhasil menjadi No 1 di Indonesia. Hal ini bukti nyata masyarakat Indonesia, khususnya pengusaha makin percaya dengan merk Hino, ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Hino saat ini memang memegang kendali dalam pasar truk menengah. Namun rupanya hal ini mendorong penjualan produk pada segmen lain seperti truk ringan dan juga bus.

"Menjadi pemimpin pasar secara total untuk truk dan bus ini menjadi tambahan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan nilai lebih bagi bisnis pelanggan" pungkas Santiko Wardoyo.

Share :

Ini Dia Spesifikasi Hino 300 Series Export Models

Hino 300 Series Export Model yang ditampilkan pada ajang GIIAS 2019 lalu, merupakan truk yang di export ke Filipina.

Read More
Jual Truk Terbanyak di Asia, Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan ISCS 2019

Selain acara penganugerahan, ISCS 2019 juga ada pemaparan materi dari Daimler Truck Asia. Sesi ini juga menghadirkan beberapa konsumen sebagai pemateri.

Read More
Spesifikasi Volvo FM 440 6X2T, Truknya Trans Jawa

Volvo FM 440 6X2T hadir dengan mengutamakan safety yang cocok untuk Long Haul atau Perjalanan Jarak Jauh.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler