Jakarta, MobilKomersial.com Data penjualan retail bulan Maret 2019 dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperlihatkan bahwa truk dan bus Hino berhasil menempati nomor 1 di Indonesia dengan jumlah 3.038 unit.

Penjualan Hino di topang oleh penjualan Medium duty truck yang berhasil dilego sebanyak 1.964 unit atau meraih 63% pangsa pasar dengan tipe Hino New Generation Ranger FM 260 JD menjadi tipe terlaris. Sementara itu Hino New Dutro pada segmen light duty truck juga berhasil menorehkan penjualan yang baik dimana sukses dilepas kepasaran sebesar 1.055 unit, sementara sisa penjualan lainnya didorong oleh kontribusi dari segmen Heavy Duty Truck.

Terima kasih atas kepercayaan para konsumen Hino di bulan Maret 2019 kami berhasil menjadi No 1 di Indonesia. Hal ini bukti nyata masyarakat Indonesia, khususnya pengusaha makin percaya dengan merk Hino, ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

Hino saat ini memang memegang kendali dalam pasar truk menengah. Namun rupanya hal ini mendorong penjualan produk pada segmen lain seperti truk ringan dan juga bus.

"Menjadi pemimpin pasar secara total untuk truk dan bus ini menjadi tambahan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan nilai lebih bagi bisnis pelanggan" pungkas Santiko Wardoyo.

Share :

Walaaahh, Seperti Ini Ternyata Truk Terbesar Di Dunia...

Salah satu dump truk terbesar yakni Belaz-75710 yang merupakan produksi dari perusahaan Belarusia

Read More
Tata Ultra 1014 Akan Diluncurkan di GIIAS 2019, Apa Saja Kelebihannya?

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan varian terbaru truk ringan, New Tata Ultra 1014 WB 45 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada bulan Agustus nanti.

Read More
12 Truk Mercedes-Benz Axor Jadi Armada Logistik PT Iron Bird

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama PT Citrakraya sebagai delar resmi DCVI menyerahkan 12 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 dan Axor 4028 kepada PT Iron Bird Logistics.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda