MobilKomersial.com -- PO. SAN (Siliwangi Antar Nusa) merupakan kelompok usaha yang berasal dari Bengkulu dan didirikan oleh H. Hasanuddin Adnan. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1978. Kini sudah menjadi salah satu perusahaan jasa transportasi terbesar di Indonesia.

Awalnya perusahaan ini melayani usaha angkutan barang, kemudian berkembang menjadi perusahaan angkutan umum, supaya warga Bengkulu tidak lagi terisolasi dan bisa bepergian ke berbagai wilayah di Indonesia.

Di masa sekarang, PO SAN dipegang oleh generasi kedua di tangan Kurnia Lesani Adnan (Putera ketiga dari Bp. H. Hasanuddin Adnan)

baca juga: Edan! Harga Bus ini Lebih Mahal Daripada Jaguar Maupun Maserati

PO San memiliki 106 unit bus dengan berbagai rute Sumatera dan Jawa. Trayek utama bus Siliwangi Antar Nusa adalah Pulau Sumatera dan Jawa. Rute yang paling panjang yaitu rute Ponorogo ke Bengkulu dan Solo ke Pekanbaru PP, karena harus memakan waktu berhari-hari. Rute panjang inilah yang membuat bus dari Bengkulu ini memberikan fasilitas terbaik, supaya perjalanan tetap menyenangkan, aman, nyaman dan tidak cepat lelah.

Bus Bengkulu ini hanya menyediakan kelas Executive 36 dan AC Ekonomi 53. Kedua kelas ini memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Fasilitas yang disediakan antara lain musik/MP3, bantal, selimut, AC, smoking room, toilet, TV dan reclining seat. Untuk kelas Ekonomi AC, fasilitas yang diberikan tidak begitu lengkap. Tidak ada bantal dan selimut.

Share :

Terminal Kampung Rambutan Berbenah, Tambah Loket dan CCTV

Para petugas Terminal Kampung Rambutan mulai menata ulang beberapa titik seperti penataan jalur kedatangan, penambahan rambu lalu lintas, pemasangan closed circuit television (CCTV) dan loket penukaran tiket online.

Read More
Armada Mobil Gelar Promo Service Mobil dapat Motor, Syaratnya Gampang

Service mobil dapat sepeda motor? emang ada?. Ada, di bengkel Armada Mobil siap memberikan kejutan besar thun 2019 dengan menyelenggarakan

Read More
Warga Bandung.. PT Bio Farma Sediakan Fasilitas Mudik Gratis Nih..

Apa saja yang diperlukan untuk mendaftar?

Read More