Karawang, MobilKomersial.com - Semakin berkembangnya kepemilikan kendaraan pribadi di berbagai kota di Indonesia, membuka peluang bisnis bagi pengusaha perbengkelan. 

Hal tersebutlah yang membuat outlet Scuto Grand Taruma Karawang hadir di kota Industri ini. Kehadiran Scuto Grand Taruma guna memberikan perlindungan dan perawatan lebih terhadap kendaraan, terutama pada bagian eksterior dan interior. 

"Outlet Scuto Grand Taruma Karawang merupakan outlet Scuto ke-2 yang sukses diresmikan hari ini. Sebelumnya, kami membuka outlet Scuto Galuh Mas Karawang menjelang akhir 2017 silam," kata Isa Hidayat, Owner Scuto Karawang, Sabtu (13/4/2019). 

Baca juga : TRAC, Layanan Rental Bus Hingga Motor Milik Astra

Scuto Grand Taruma Karawang berdiri megah diatas lahan 150 meter persegi dan luas bangunan 360 meter persegi sekaligus bermarkas di Ruko Dharmawangsa 2 Blok A9, Jl. International Karawang Barat No. 8, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. 

Saat berkunjung ke outlet terbaru ini, Anda akan dimanjakan beragam fasilitas lengkap. Mulai dari Scuto Lounge, Free Wi-Fi, Gaming, Coffee, snack dan lunch hingga ruang tunggu yang nyaman dan menyenangkan. 

Share :

Rumah Makan Yang Wajib Disinggahi Saat Pulang Kampung Naik Bus AKAP

Rumah makan yang terkenal enak atau recommended di Jalur Pantura

Read More
Isuzu Gelar Kontes Bikin Video 'Jingle Cover' Berhadiah Total Rp 30 Juta, Simak Nih Caranya

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengajak generasi milenial untuk berkreasi membuat jingle terkait produknya lewat Isuzu Jingle Cover Competition tahun 2019.

Read More
Lolos Tes Kemampuan Dasar? Ini  Tahapan Tes Selanjutnya Program Perekrutan Bersama BUMN

Berikutnya ada beberapa tahapan tes yang harus dilalui. Pada tahap Tes Kemampuan Bidang (TKB) ini terdiri dari 3 (tiga) tahap

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda