Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah bulan lalu meluncurkan SUV pertamanya, Almaz, Wuling Motors kini dikabarkan bakal meluncurkan Cortez dengan varian mesin turbo. 

Indikasi ini makin menguat, saat muncul kode Cortez 1.5ST (4x2) 6 MT dan Cortez 1.5CT (4x2) 6 MT, di situs Badan Pajak Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta, tanggal 11 April 2019.

Namun rumor tersebut dibantah oleh Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani. Menurutnya, Wuling saat ini masih fokus menjual Cortez yang telah tersedia yakni mesin tanpa turbo.

"Saat ini yang masih dijual Wuling Cortez 1.8 iAMT. Produksi masih ada, Cortez varian lama masih ada ya. Di pabrik masih ada juga," kata Dian, di sela acara jumpa pers Telkomsel IIMS 2019, di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Baca juga : Eitss, Wuling Cortez Curi Perhatian Lagi..

Sebelumnya, pada awal April 2019 lalu, rumor mengenai Wuling Cortez akan dibekali dengan mesin baru berkapasitas 1.500 cc dengan turbocharger beredar di sosial media.

Hal itu berdasarkan spy shoot Wuling Cortez Turbo yang diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Gatot Surono. Dalam tulisannya, mobil dengan mesin Wuling Almaz itu sudah bisa dipesan.

Baca juga : Wuling Cortez Dinobatkan Medium MPV Terbaik 2019

"Telah hadir Cortez Turbo, mesin sama dengan Wuling Almaz. 1.5cc CVT Turbo Matic, pemesanan Hub Gatot 08569018222 (WA)," tulisnya.

Kabarnya, Cortez mesin turbo ini akan diluncurkan pada pameran Telkomsel IIMS 2019 yang digelar pada 25 April - 5 Mei di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Kita tunggu saja!

 

Share :

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT  Akan Diluncurkan di IIMS 2019

Wuling Motors (Wuling) telah menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT

Read More
Pemprov Jabar Kenalkan Mobil Mini MPus, Mobile Puskesmas untuk di Pelosok

Pemerintah Provinsi Jawa Barat resmi meluncurkan mobil layanan kesehatan Mobile Puskesmas atau disingkat MPus. Dengan konsep bergerak, MPus menjawab keluhan masyarakat yang kesulitan mengakses layanan kesehatan.

Read More
Wow! BYD dan Tesla Bakal Jadi Armada Taksi Listrik Blue Bird

Armada Blue Bird yang menggunakan mobil BYD e6 A/T dan Tesla Model X 75D A/T akan mulai melayani masyarakat Indonesia mulai bulan Mei 2019.

Read More