MobilKomersial.com -- Cairan pembersih karat sudah banyak dijual di pasaran. Tapi, yang mempunyai 9 fungsi dalam satu kemasan, cuma bisa dijumpai di merek WEALTHY. 

Tak heran jika produk ini digandrungi oleh negara Malaysia dan China. Wow, apa saja fungsinya? Produk ini disebut Wealthy Magic Spray 9 in 1. Dari nama sudah ketahuan keunggulannya.

Selain menghilangkan karat, juga diberikan 8 fungsi tambahan lainnya. Diantaranya, tahan terhadap api. Dan paling dahsyat, mampu mencegah korsleting. 

Masih ada keunggulan ajaib lainnya dari cairan berisi 250 ml ini.

Yaitu menyerap kelembaban pada kontak atau saklar kelistrikan. Arief Hidayat, CEO PT Foerch Indonesia mencontohkan pada switch bohlam mobil yang dicelupkan ke fishbowl berisi air, tidak terjadi korsleting.

Menurut Arief, Produk ini memiliki banyak keunikan dan keunggulan dibanding produk lain di pasaran. Makanya, permintaan dari Malaysia dan Cina sangat besar. "Magic Spray tidak bersifat isolator, mencegah panas, mengurasi berisik, menghilangkan kotoran, tidak berbau dan tidak lengket," paparnya.

 

 

Share :

Dukung Sektor Pertambangan, ExxonMobil Luncurkan  Pelumas Inovatif

MobilTM Lubricants Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mobilgreaseā„¢ EP 2

Read More
Bosch Kenalkan Aki T5 Mega Power untuk Kendaraan Heavy Duty

Di pameran yang digelar mulai 19-22 September 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Bosch kembali berpartisipasi dengan menampilkan teknologi inovatif dan peralatan yang andal untuk industri pertambangan di Indonesia.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Bisa Lindungi dari Baret dan Tidak Menguning

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Read More