MobilKomersial.com -- Cairan pembersih karat sudah banyak dijual di pasaran. Tapi, yang mempunyai 9 fungsi dalam satu kemasan, cuma bisa dijumpai di merek WEALTHY. 

Tak heran jika produk ini digandrungi oleh negara Malaysia dan China. Wow, apa saja fungsinya? Produk ini disebut Wealthy Magic Spray 9 in 1. Dari nama sudah ketahuan keunggulannya.

Selain menghilangkan karat, juga diberikan 8 fungsi tambahan lainnya. Diantaranya, tahan terhadap api. Dan paling dahsyat, mampu mencegah korsleting. 

Masih ada keunggulan ajaib lainnya dari cairan berisi 250 ml ini.

Yaitu menyerap kelembaban pada kontak atau saklar kelistrikan. Arief Hidayat, CEO PT Foerch Indonesia mencontohkan pada switch bohlam mobil yang dicelupkan ke fishbowl berisi air, tidak terjadi korsleting.

Menurut Arief, Produk ini memiliki banyak keunikan dan keunggulan dibanding produk lain di pasaran. Makanya, permintaan dari Malaysia dan Cina sangat besar. "Magic Spray tidak bersifat isolator, mencegah panas, mengurasi berisik, menghilangkan kotoran, tidak berbau dan tidak lengket," paparnya.

 

 

Share :

'Ngabuburide' Bareng, Evalube dan Komunitas Motor Sambangi Panti Asuhan di Tiga Kota Besar

Brand pelumas asli Indonesia, Evalube bersama komunitas motor (bikers) mengadakan kegiatan bertajuk “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiatan “My Ramadhan, My Charity

Read More
Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More