MobilKomersial.com -- Cairan pembersih karat sudah banyak dijual di pasaran. Tapi, yang mempunyai 9 fungsi dalam satu kemasan, cuma bisa dijumpai di merek WEALTHY. 

Tak heran jika produk ini digandrungi oleh negara Malaysia dan China. Wow, apa saja fungsinya? Produk ini disebut Wealthy Magic Spray 9 in 1. Dari nama sudah ketahuan keunggulannya.

Selain menghilangkan karat, juga diberikan 8 fungsi tambahan lainnya. Diantaranya, tahan terhadap api. Dan paling dahsyat, mampu mencegah korsleting. 

Masih ada keunggulan ajaib lainnya dari cairan berisi 250 ml ini.

Yaitu menyerap kelembaban pada kontak atau saklar kelistrikan. Arief Hidayat, CEO PT Foerch Indonesia mencontohkan pada switch bohlam mobil yang dicelupkan ke fishbowl berisi air, tidak terjadi korsleting.

Menurut Arief, Produk ini memiliki banyak keunikan dan keunggulan dibanding produk lain di pasaran. Makanya, permintaan dari Malaysia dan Cina sangat besar. "Magic Spray tidak bersifat isolator, mencegah panas, mengurasi berisik, menghilangkan kotoran, tidak berbau dan tidak lengket," paparnya.

 

 

Share :

Goodyear Hadirkan 2 Ban Balap Baru, Diuji di Sirkuit Shanghai

Menghadapi berbagai tantangan sirkuit Shanghai, Goodyear menghadirkan dua tipe ban untuk cuaca kering dengan spesifikasi yang sama seperti di sirkuit Fuji.

Read More
Pertamina Fastron Kembali  Jadi Technical Partner Lamborghini Squadra Corse

Fastron Platinum Racing khusus diformulasikan untuk meningkatkan kinerja mesin V10 dari mobil-mobil Lamborghini Huracán.

Read More
Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Mengganti Air Purifier atau pengharum kabin merupakan salah satu cara mudah dan sederhana untuk merawat AC Mobil agar tetap dingin dan sejuk.

Read More