MobilKomersial.com – Beberapa hari yang lalu, Karoseri tertua di kota Malang, Morodadi Prima memperkenalkan produk terbarunya di halaman akun Instagram @morodadiprima.karoseri (11/4). Produknya diperkenalkan dengan nama Patriotace.

Patriotace merupakan bus kelas medium yang memiliki tampilan sporty dan beda dari tampilan bus biasanya. Kalau dilihat dari postingan akun Instagram Morodadi, terlihat Patriotace memiliki selendang dengan gaya baru. Lebih tegas dan dan menyambung dengan spion.

Kalau dilihat dari headlamp, ini merupakan model yang di pakai Legacy Sky SR 2 dari Karoseri Laksana. Dan untuk tampilan wajah, Morodadi Prima mengadopsi double glass yang saat ini sedang menjadi tren bus di tanah air.

Dipostingan tersebut terdapat pula tampilan grill yang berwarna hitam dengan tambahan tulisan Morodadi Prima sebagai pelengkap identitas bus.

Bus terbaru dari Morodadi Prima ini akan menjadi warna baru dalam dunia karoseri Indonesia khususnya di segmen medium bus. Dilihat dari liverynya, bus ini sudah dimiliki oleh perusahaan otobus (PO) bernama Sam Jaya Trans.

Bagaimana menurut kalian tampilan Patriotace dari Karoseri Morodadi Prima ini?

Share :

PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More
Transjakarta Operasikan 21 Unit Bus Gandeng

Penambahan tersebut diharapkan dapat menambah kapasitas daya angkut pelanggan Transjakarta pada setiap ruas rute baik itu koridor dan non koridor.

Read More
Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More