Jakarta, MobilKomersial.com - PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group, meluncurkan  untuk pertama kali di dunia, yaitu Kia Sonet 7 Seater.

Compact SUV terbaru ini hadir untuk melengkapi varian Kia Sonet berkapasitas lima penumpang yang telah meluncur sebelumnya dan Indonesia menjadi negara pertama yang memasarkannya. 

"Permintaan konsumen terhadap mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia yang besar, menjadikannya sangat tepat jika Compact SUV terbaru dari Kia ini melakukan debut dunianya di sini," ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, saat peluncuran secara virtual, Kamis (8/4/2021).

"Mobil ini menawarkan sebuah compact SUV yang lebih akomodatif, dengan kemampuan mengangkut hingga tujuh penumpang, sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air," tambahnya.

Di Indonesia, Kia Sonet 7 Seater ditawarkan dalam 5 varian yaitu Sonet Premiere 7  iVT, Sonet Dynamic 7  iVT, Sonet Smart 7 iVT, Sonet Smart 7 MT dan Sonet Standard 7 MT.

Adapun untuk tipe tertinggi Kia Sonet Premiere 7 memiliki fitur terlengkap diantaranya head unit dengan layar sentuh berukuran besa, yakni 10,25 inci.

Head unit langsung bisa terkoneksi dengan ponsel pintar melalui multiple Bluetooth connection, Android Auto, Apple CarPlay, USB & AUX termasuk kemampuan beroperasi via voice recognition.

Yang menarik salah satu fitur di dalamnya adalah kehadiran Qibla Direction untuk menunjukkan arah kiblat.

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler