Menurut Sungjong Ha, pembaruan fitur-fitur berkelas di sisi interior dan eksterior adalah upaya menjawab kebutuhan pelanggan.  

Penambahan berbagai fitur, lanjut Sungjong Ha, adalah bentuk komitmen Hyundai dalam menghadirkan SUV keluarga yang sesungguhnya dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara. 

”Dengan diluncurkannya produk terbaru Hyundai ini, kembali lagi kami ingin menegaskan bahwa Hyundai selalu mendengarkan masukan dari para pelanggannya agar dapat memberikan pilihan terbaik yang dapat mereka miliki yang tersedia di pasar otomotif," kata Sungjong Ha dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Rabu (7/4/2021). 

Baca juga: Hyundai Sediakan Towing Gratis dan Diskon Suku Cadang Bagi Konsumen yang Terdampak Banjir

Di kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, Santa Fe merupakan tonggak penting di dalam sejarah perjalanan Hyundai, baik secara global maupun di Indonesia.

Menurut Makmur, adanya platform dan transmisi baru, teknologi terkini dan performa yang lebih efisien serta lebih gesit dari sebelumnya adalah cara untuk menyeimbangkan antara performa, kenyamanan, serta berkendara dengan New Santa Fe.

 Baca juga: Mode Daya Rendah Pada Hyundai Ioniq Electric

Pembaruan dan penyesuaian inilah yang diklaim mampu membuat pelanggan dapat merasakan kebahagiaan bersama keluarga dan dapat mengakomodir gaya hidup penggunanya. 

”Kehadiran fitur keamanan terkini dapat membuat anda dan keluarga tetap merasa aman dan terlindungi ketika sedang berkendara. Kami ingin, melalui produk ini, anda tidak perlu merasa khawatir kemanapun anda bepergian. Drive Safe! Drive Santa Fe Together,” kata Makmur. 

New Santa Fe tersedia dalam berbagai varian (On-the-Road Jakarta), yaitu:

  • New Santa Fe G 2.5 6AT Style: IDR 569,000,000,-
  • New Santa Fe G 2.5 6AT Prime: IDR 599,000,000,-
  • New Santa Fe G 2.5 6AT Signature: IDR 678,000,000,-
  • New Santa Fe D 2.2 8DCT Style: IDR 629,000,000,-
  • New Santa Fe D 2.2 8DCT Prime: IDR 659,000,000,-
  • New Santa Fe D 2.2 8DCT Signature: IDR 729,000,000,-

 

 

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler