Jakarta, MobilKomersial.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) luncurkan generasi terbaru SUV 3-row Hyundai New Santa Fe, Rabu (7/4/2021). Produk ini telah didesain ulang dari sisi interior dan eksterior agar lebih nyaman dikendarai serta dapat merealisasikan visi untuk menjadi game-changer atau terus menerus menghadirkan trobosan di industri otomotif.

Di bagian eksterior, Hyundai New Santa Fe tampil dengan grille yang lebar dan menyatu dengan lampu depan sehingga memberi nuansa baru dan kesan lebih tegas dan bertenaga. 

Sedangkan di bagian samping, Hyundai New Santa Fe dirancang dengan konsep proporsional untuk menunjukkan keseimbangan kendaraan yang sempurna. 

Baca juga: Inilah Tampang dan Pembaruan Produk Teranyar Hyundai New Santa Fe

Jika melongok ke bagian dalam Santa Fe generasi baru ini, akan nampak desain yang mampu memberi kenyamanan yang berasal dari sentuhan desain yang berkelas. Kemewahan desain interior ini juga didukung oleh material berkualitas sehingga membuat suasana megah di dalam kabin. 

Sentuhan berkelas juga dapat dilihat dari bagian konsol tengah yang dikonsep bridge-type high console. Juga ditambah dengan tombol transmisi shift-by-wire yang semakin menegaskan aksen yang khas dari Santa Fe. 

Baca juga: Hyundai IONIQ 5 Meluncur, Begini Spesifikasi dan Tampangnya

Presiden Director PT Hyundai Motors Indonesia Sungjong Ha mengatakan, New Santa Fe adalah SUV 3-row adalah persembahan ikonik dari Hyundai yang terus berevolusi secara global.

next> 

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler