Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019, bengkel modern CARfix berikan diskon servis yang tak biasa dalam rangka menyambut pemilu 2019 ini. Kali ini promo CARfix tidak tanggung-tanggung, pelanggan dapat mencoblos sendiri diskon servis yang diinginkan. 

“17 April ini kita akan menghadapi pemilu 2019, tentu kita harus menggunakan hak pilih kita dan bebas memilih sesuai yang kita inginkan. Untuk itu, kami akan memberikan semangat pemilu 2019 ini dengan mencoblos sendiri bonus servis di CARfix,” Kata Sigit Wahyu Anggoro Selaku Head of Marketing PT Global CARfix Indonesia, Jumat (12/4).

Ada 5 macam service yang bisa 'dicoblos' pelanggan, yaitu Gratis General Check, Combo Lite Service Disc 250ribu (ganti filter oli fortag, tune up, service rem, nitrogen), Gratis Spooring Balancing (pembelian 2 ban Michelin all size), Gratis Balancing (pembelian 1 ban Michelin all size), Diskon 100ribu setiap pembelian battery (tertentu), dan Combo Full Service Diskon 150ribu. 

Baca juga : Buka Bengkel Pertama di Depok, CARfix Beri Diskon Servis Hingga Rp 250 Ribu

“Kami memperkenalkan Paket Servis baru, yaitu Combo Full Service, ini adalah Paket Service Komplit mulai dari Ganti Oli Shell Helix 7, Ganti Filter oli Fortag, Tune up mesin, Service rem, dan pengisian Nitrogen. Paket ini sangat kita anjurkan sebagai paket service regular, jadi pelanggan bisa datang melakukan perawatan dengan Combo full ini setiap 4 bulan sekali," sambung Sigit. 

"Untuk menyambut Pemilu 2019, kami memberikan diskon Rp 150ribu setiap pembelian paket combo full hingga akhir 30 April 2019. Jangan lupa Gunakan hak coblos pemilu anda lalu ambil bonus servis Anda supaya mobil Anda prima,” tutup Sigit.

Sebagai informasi, CARfix melayani semua merek mobil dan buka setiap hari pukul 08.00 s.d 17.00 WIB, dikerjakan mekanik profesional dengan peralatan modern dan management integrated system. 

Share :

Ikutan Camry Invitational Golf Tournament, Bisa Bawa Pulang Camry Hybrid

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. Ajang ini merupakan kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir

Read More
Tahun Depan, Kemenhub Akan Rombak 38 Terminal Tipe A

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan merevitalisasi 38 Terminal Bus Tipe A di seluruh Indonesia. Rencana pembangunan tersebut ditargetkan akan rampung pada tahun 2020 mendatang.

Read More
Begini Konsep 3 Jawara MBTech Awards di IAM MBTech Bali 2019

Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech Bali memunculkan tiga juara di kelas khusus modifikasi interior mobil setelah melalui penilaian ketat.

Read More