Jakarta, MobilKomersial.com – PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) menyerahkan donasi berupa alat peraga berupa cabin assembly kepada Sekolah Menengah Kejuruan Karya Nasional, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. 

Hal ini dilakukan dalam rangka membantu dunia pendidikan di Indonesia sekaligus kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). 

Penyerahan alat peraga ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia dalam mendukung program pendidikan di sekolah menengah kejuruan dan Hino Indonesia akan selalu turut serta dalam pengembangan sumber daya manusia di Provinsi Jawa Barat.

Baca juga: Ini Spesifikasi Hino Ranger FLX 260 JW 8x2, Truk Ekstra Panjang Anti ODOL

Kegiatan industri dan bisnis Hino di Indonesia, hadir melalui HMMI, selaku Agen Pemegang Merek (APM), sekaligus pabrikan kendaraan bermotor Hino dan komponennya, serta PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku distributor utama kendaraan Hino di Indonesia.

Selama kurun waktu satu dekade terakhir telah aktif melakukan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) secara berkesinambungan di seluruh wilayah Republik Indonesia dalam lingkup antara lain lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

Penyerahan alat peraga dilakukan langsung oleh Kristijanto selaku Direktur HMMI kepada Kepala Sekolah SMK Kejuruan Nasional Kuningan. 

Baca juga: Dukung Program Zero ODOL, HMSI Perkenalkan Hino Ranger FLX 260 JW dan Bus Hino R 260 AS

”Alat peraga cabin assembly ini dapat dipergunakan secara maksimal sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar, sehingga para siswa dan siswi SMK menjadi lulusan yang handal dan siap pakai di dunia industri dan juga memiliki bekal kewirausahaan,” kata Kristijanto dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Selasa (6/4/2021).

Selama kurang lebih 38 tahun, Hino Indonesia telah menjadi bagian dalam derap langkah pembangunan di Indonesia dan berkomitmen untuk tetap memanfaatkan potensi dalam negeri, baik sumber daya industri maupun sumber daya manusia. 

Baca juga: HMSI Perkenalkan Hino Bus R 260 Air Suspensions, Nyaman untuk Perjalanan Jauh

Selama ini dalam menjalankan operasional usahanya, Hino Indonesia telah menyerap ribuan sumber daya bangsa Indonesia yang ahli dalam bidangnya masing-masing. 

 

 

 

 

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler