Jakarta, MobilKomersial.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan secara virtual edisi terbatas dari seri Primavera, yakni Vespa Picnic.

Vespa Limited Edition terbaru ini didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan.

"Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' atau untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya," ujar Marco Noto La Diega selaku President Director of PT Piaggio Indonesia saat peluncuran virtual, Selasa (6/4/2021).

Sekilas motor ini mirip dengan Vespa Primavera Green Relax dengan penambahan beberapa aksesori serta aksen warna baru.

Vespa Picnic resmi dijual mulai hari ini di berbagai diler mereka, ditawarkan dengan 2 jenis warna yakni Green Relax dan Grey Material.

Vespa ini diciptakan dengan fitur-fitur yang menggambarkan nuansa kegembiraan seperti signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel.

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler