Jakarta, MobilKomersial.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyegarkan penampilan mobil keluarga andalannya, yakni Daihatsu Sigra.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2016, LCGC ini terus bertransformasi  agar dapat memberikan kepuasan kepada penggunanya, baik dari sisi styling, fitur, maupun biaya perawatan.

"Dengan Astra Daihatsu Sigra, masyarakat dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga.” Ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT ADM lewat siaran resminya, Jumat (2/4/2021).

Baca juga : Peduli Pendidikan Indonesia, Daihatsu Berikan Pelatihan Virtual untuk Guru SMK se-DKI Jakarta dan Banten

Sekarang, Sigra tampil stylish dan modern dengan grille, bumper, dan rear garnish yang menggunakan tema horizontal, sehingga memberikan kesan lebar dan luas. 

Bagian headlamp Sigra didesain menyipit, memperlihatkan tampilan modern, diperlengkapi lampu LED sehingga memberikan pencahayaan yang lebih baik saat berkendara di jalanan yang gelap. 

Front over hang (FOH) juga dibuat sedikit lebih panjang untuk memberikan efek 3D dan gambaran yang elegan. 

Selain itu, Sigra dilengkapi dengan polished alloy wheel desain modern 14-inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada keempat rodanya.

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler