Bandung, MobilKomersial.com - MG Motor Indonesia bersama Andalan Motors Group membuka outlet di wilayah Buah Batu, Bandung, Jawa Barat. MG Buah Batu merupakan outlet flagship dan terbesar di bawah manajemen Andalan.

"Melihat potensi area Buah Batu serta pengalaman Andalan dalam mengolah wilayah Jawa Barat, kami yakin bahwa kehadiran MG mampu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Tanah Air, khususnya area Bandung dan sekitarnya," ucap Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, melalui siaran resminya, Kamis (1/4/2021).

"Outlet ini juga didukung oleh tenaga kerja berpengalaman dan teknisi bersertifikasi khusus yang akan secara konsisten memberikan kepuasan pelayanan kepada para pelanggan MG," sambung dia.

Outlet seluas 1.200 m2 ini menawarkan layanan lengkap 3S, yaitu sales, servis, serta spare part agar menjadi one-stop service untuk para pemilik MG yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya.

Di dalam showroom, pengunjung akan langsung disuguhkan dengan dua SUV unggulan MG, yaitu MG ZS dan MG HS dan working bay yang mampu menampung 7 kendaraan sekaligus dengan kapasitas melayani hingga 14 mobil per hari.

Soal fasilitas, disediakn ruangan untuk menikmati teh dan kopi, ada juga fasilitas Wi-Fi.

Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sudah menjalin kerja sama yang solid dengan 7 mitra diler dan 5 perusahaan pembiayaan.

"Meskipun tantangannya cukup besar di awal kami beroperasi, namun kami cukup bangga dengan kinerja yang dibuktikan oleh seluruh pihak untuk semakin membangun reputasi MG di Indonesia," ujarnya.

Share :

Damri Pindah ke Transaksi Cashless, Fokus Menekan Penyebaran Covid-19

Sebagai upaya menyikapi penurunan penyebaran pandemi Covid-19, Damri mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi transaksi dengan uang tunai.

Read More
Resmi Buka IIMS Hybrid 2021, Jokowi Minta Transformasi Green Technology Dijalankan

Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi dibuka hari ini.

Read More
Jangan Lupa! Pameran IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka Mulai Besok

Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya akan kembali digelar mulai Kamis besok, 15 April 2021 dengan konsep hibrida.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler