Tangerang Selatan, MobilKomersial.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi meluncurkan Wuling Almaz RS untuk pasar otomotif di Indonesia, Senin (29/3/2021).

Wuling Almaz RS hadir dalam tiga varian, yakni Exclusive 5-Seater yang dijual Rp 355,8 juta, Exclusive 7-Seater dijual dengan harga Rp 365,8 juta, dan Pro 7-Seater dengan banderol Rp 379,8 juta. Harga tersebut berlaku on the road DKI Jakarta.

Menariknya, bagi konsumen yang ingin meminang Almaz RS, akan mendapatkan tambahan subsidi dengan harga promo hingga Rp 16 juta selama periode 29 Maret - 30 April 2021.

Selain itu, Almaz RS juga semakin keren dengan tambahan teknologi canggih, seperti perintah suara berbahasa Indonesia Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Baca juga : Harga Wuling Almaz RS di Bawah Rp 400 Juta, Beli Sekarang Dapat Diskon Belasan Juta

Dari semua keunggulan Wuling Almaz RS mulai dari diskon harga hingga pembaruan fitur dan teknologi, membuat konsumen cukup antusias untuk memesan SUV tersebut di berbagai diler resminya.

"Sebelumnya kami sudah buka pre book untuk pembelian di diler. Hal ini membuat jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Wuling Almaz RS telah mencapai ratusan unit," ujar Harry Kamora, Sales Director Wuling Motors.

Share :

Selain Mobil Baru, Wuling Hadirkan Modifikasi Confero dan Cortez pada IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
Bakal Dikirim Agustus 2021, Lihat Dulu Spesifikasi Lengkap DFSK Gelora E

Kontribusi dan komitmen PT Sokonindo Automobile dalam merealisasikan percepatan kendaraan listrik di Indonesia diwujudkan dengan memperkenalkan DFSK Gelora E di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Read More
MG Perkenalkan Teknologi I-Smart di IIMS 2021, Berikut Sederet Fiturnya

Selain perkenalkan kendaraan listrik pertama, Morris Garages (MG) juga perkenalkan i-smart di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler