Jakarta, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia berhasil mempertahankan pangsa pasar terbesar di pasar ban roda empat baik untuk segmen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga. 

Khusus segmen ban kendaraan komersial, Bridgestone Indonesia mengklaim pertumbuhan bannya mengalami peningkatan mencapai 65% dibandingkan tahun sebelumnya.

Meski tak diumumkan secara resmi, namun pihak manajemen Bridgestone mengungkapkan kepada media Jepang, The Jakarta Shimbun bahwa penjualan ban radial untuk truk dan bus baru di tahun 2018 meningkat hingga 65% dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca juga : Wow, 350 Sopir Truk Ikut Isuzu Mimamori Drive Contest

“Kami selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Tanah Air, sesuai dengan filosofi perusahaan kami yaitu ‘Serving Society with Superior Quality’,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Direktur Bridgestone Indonesia dalam acara Media Gathering 2019 di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Share :

'Ngabuburide' Bareng, Evalube dan Komunitas Motor Sambangi Panti Asuhan di Tiga Kota Besar

Brand pelumas asli Indonesia, Evalube bersama komunitas motor (bikers) mengadakan kegiatan bertajuk “Ngabuburide”. Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari kegiatan “My Ramadhan, My Charity

Read More
Hankook Tire Siapkan Line Up Baru Untuk Ban Truk dan Bus di Tahun 2019

Produsen ban Hankook Tire akan kembali hadir di berbagai pameran perdagangan dan acara di bidang bus dan truk di tahun 2019.

Read More
Achilles Hadirkan Ban untuk Kendaraan Komersial

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MAS), produsen ban merek Achilles dan Corsa merilis produk ban mobil terbarunya.

Read More