Jakarta, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia berhasil mempertahankan pangsa pasar terbesar di pasar ban roda empat baik untuk segmen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga. 

Khusus segmen ban kendaraan komersial, Bridgestone Indonesia mengklaim pertumbuhan bannya mengalami peningkatan mencapai 65% dibandingkan tahun sebelumnya.

Meski tak diumumkan secara resmi, namun pihak manajemen Bridgestone mengungkapkan kepada media Jepang, The Jakarta Shimbun bahwa penjualan ban radial untuk truk dan bus baru di tahun 2018 meningkat hingga 65% dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca juga : Wow, 350 Sopir Truk Ikut Isuzu Mimamori Drive Contest

“Kami selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk dan layanan terbaik bagi konsumen di Tanah Air, sesuai dengan filosofi perusahaan kami yaitu ‘Serving Society with Superior Quality’,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Direktur Bridgestone Indonesia dalam acara Media Gathering 2019 di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Share :

Bridgestone EMSA Premium, Ban Khusus Truk yang Diklaim Lebih Tahan Lama

Karawang, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan ban khusus untuk kendaraan berat, Bridgestone EMSA Premium. Ban Bridgsetone EMSA merupakan inovasi terbaru dari ban bias Bridgestone. Bridgestone EMSA Premium dirancang untuk

Read More
Asuka Rilis Headunit All New XP-10 DSP, OEM Xpander dan Livina

All New XP-10 DSP merupakan varian terbaru dari headunit generasi sebelumnya yakni XP-10 yang sudah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) untuk Mitsubishi Xpander.

Read More
Punya Inovasi Canggih, Segini Harga Kaca Film Wealthy

Saat launching pada bulan September 2019 lalu, ada dua jenis kaca film yang dikenalkan yakni Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic Film serta Paint Protection Film.

Read More