Jakarta, MobilKomersial.com – Kabar baik datang untuk pecinta mobil Toyota di Indonesia. Kali ini NGK Busi Indonesia luncurkan busi premium untuk Toyota. Produk ini merupakan varian baru laser iridium dengan part number ILKAR6B11 hasil dari pengembangan NGK Spark Plugs di Jepang.

Produk terbaru ini diklaim mampu menambah sensasi berkendara dengan harga yang tak menguras isi kantong. Karena, produk ini dipasaran dijual dengan harga di bawah Rp 200 ribu per unit. 

”Busi ini istimewa karena diciptakan secara khusus agar dapat bersinergi dengan kendaraan Toyota bertipe NR-Engine seperti Toyota Avanza, Sienta, Yaris, Rush, dan sebagainya. atas permintaan pasar yang cukup besar untuk busi dengan performa tinggi bagi mobil mereka,” kata Takashi Shimizu, GM Sales & Marketing NGK Busi dalam keterangan resmi, Rabu (24/3/2021). 

Baca juga: Pompa Bahan Bakar Bermasalah, Toyota Avanza dan 9 Model Lainnya Kena Recall

Tim teknis NGK Busi Indonesia Diko Oktaviano mengatakan, NGK Busi di Jepang memberi perhatian lebih kepada busi premium untuk Toyota. 

”Kami ingin menambahkan pilihan lineup produk yang lebih luas kepada end-users yang menginginkan busi yang berkualitas tinggi dan terbaik di kelasnya dengan masa pakai yang lebih lama berkat penggunaan kombinasi material Platinum dan Iridium di kedua elektrodanya,” ujar Diko.

Dibandingkan produk busi lain, elektroda pusat iridium pada busi ini berukuran lebih tipis dibandingkan dengan mobil lain. Perbedaan inilah yang membuat produk terbaru ini lebih cepat dalam proses pembentukan api di dalam ruang bakar dan membuat performa kendaraan meningkat. 

Baca juga: Toyota Tawarkan Program Penjualan di Kuartal I Tahun 2021

Jika pembakaran dapat optimal, lanjut dia, akan menurunkan emisi gas buang menjadi lebih rendah sehingga dapat berperan aktif menekan angka polusi kendaraan. 

Terkait inovasi ke depan, Sr. Manager Sales & Marketing NGK Busi Friendky Lay mengaku bakal mengeluarkan produk terbaru lainnya.

”Tak lama lagi akan tersedia untuk mobil Toyota Kijang Innova Reborn yang ternyata telah ditunggu-tunggu oleh para pemilik mobil tersebut di Tanah Air,” kata dia.

Share :

Michelin Akan Tingkatkan Kapasitas Produksi di Setiap Regional, Termasuk Indonesia

Michelin akan meningkatkan keseluruhan kapasitas produksi sekaligus fokus pada penyediaan suplai local to local di wilayah regional untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Read More
Mercedes-Benz Luncurkan Virtual Showroom, Pilih Mobil Impian dari Rumah

Agar mempermudah konsumen yang ingin mencari kendaraan, Merceces-Benz luncurkan virtual showroom.

Read More
Layanan Body & Paint Astra Peugeot Tawarkan Harga Promo Selama April 2021 untuk Semua Merek Mobil

Agar dapat selalu puaskan konsumen dalam layanan purna jual, Astra Peugeot terus benahi kualitas layanan dengan memberikan paket harga menarik selama bulan April 2021

Read More
honda

Terkini

Terpopuler