Yogyakarta, MobilKomersial.com - Semua bengkel menyediakan jasa perbaikan dan perawatan kendaraan, tapi tak semua bengkel bisa memberikan kecepatan waktu kerja sebagai salah satu service-nya. Apalagi sampai memberikan garansi buat hasil pengerjaannya. 

Waktu sangat berarti bagi pribadi yang sibuk. Karena jika alokasi waktu di bengkel bisa dihemat, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan. Nah, Grand Racing Yogyakarta adalah bengkel yang menawarkan kecepatan proses servis.

Bengkel beralamat di jalan Laksda Adisucipto No 18 Yogyakarta ini memiliki total 25 stall. Inilah yang membuat pelanggan tidak perlu mengantre lama. 

Baca juga : Ternyata Ini Fungsi Coolant pada Radiator

Bengkel Grand Racing lahir atas dasar kepentingan pelanggan yang menginginkan adanya sebuah pelayanan terbaik. Pertumbuhan dan perkembangan bisnis otomotif semakin meningkat menjadikan bengkel ini hadir untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Share :

Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Tjipto, Pernah Berjaya Karena Kenyamanannya

Salah satu PO asal Jawa Timur, Tjipto merupakan bus yang berjaya pada masanya. Dulu, PO yang busnya berciri warna putih atau abu abu dengan stripping biru ini bersliweran di jalan.

Read More
Sumber Alam, PO Kebanggaan Warga Purworejo

Sumber alam memang sudah sejak lama eksis dan mendominasi jalanan di Pulau Jawa, khususnya trayek Jakarta – Yogyakarta melalui jalur selatan.

Read More