Yogyakarta, MobilKomersial.com - Semua bengkel menyediakan jasa perbaikan dan perawatan kendaraan, tapi tak semua bengkel bisa memberikan kecepatan waktu kerja sebagai salah satu service-nya. Apalagi sampai memberikan garansi buat hasil pengerjaannya. 

Waktu sangat berarti bagi pribadi yang sibuk. Karena jika alokasi waktu di bengkel bisa dihemat, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan. Nah, Grand Racing Yogyakarta adalah bengkel yang menawarkan kecepatan proses servis.

Bengkel beralamat di jalan Laksda Adisucipto No 18 Yogyakarta ini memiliki total 25 stall. Inilah yang membuat pelanggan tidak perlu mengantre lama. 

Baca juga : Ternyata Ini Fungsi Coolant pada Radiator

Bengkel Grand Racing lahir atas dasar kepentingan pelanggan yang menginginkan adanya sebuah pelayanan terbaik. Pertumbuhan dan perkembangan bisnis otomotif semakin meningkat menjadikan bengkel ini hadir untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Share :

Rahayu Santosa, Karoseri Kawakan Indonesia yang 'Mati' Karena Jaman

Perusahaan karoseri Rahayu Sentosa (RS) berdiri sejak tahun 1951 oleh Bambang Mulyadi. Awalnya, Rahayu Santosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi umum.

Read More
Tak Meredup, Hiba Utama Malah Makin Bringas Dengan Koloninya

Hiba Utama tumbuh menjadi sebuah grup besar dengan memulai sebagai penyedia layanan bus pariwisata dan juga bus antar jemput karyawan.

Read More
PO Lorena : Berawal Cuma 2 Armada, Sekarang Ratusan

Lorena mengawali sejarahnya dengan melayani trayek pendek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Bogor – Jakarta via Cibinong, dengan mengandalkan dua armada bus Mercedes-Benz OF 1113.

Read More