Yogyakarta, MobilKomersial.com - Semua bengkel menyediakan jasa perbaikan dan perawatan kendaraan, tapi tak semua bengkel bisa memberikan kecepatan waktu kerja sebagai salah satu service-nya. Apalagi sampai memberikan garansi buat hasil pengerjaannya. 

Waktu sangat berarti bagi pribadi yang sibuk. Karena jika alokasi waktu di bengkel bisa dihemat, banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan. Nah, Grand Racing Yogyakarta adalah bengkel yang menawarkan kecepatan proses servis.

Bengkel beralamat di jalan Laksda Adisucipto No 18 Yogyakarta ini memiliki total 25 stall. Inilah yang membuat pelanggan tidak perlu mengantre lama. 

Baca juga : Ternyata Ini Fungsi Coolant pada Radiator

Bengkel Grand Racing lahir atas dasar kepentingan pelanggan yang menginginkan adanya sebuah pelayanan terbaik. Pertumbuhan dan perkembangan bisnis otomotif semakin meningkat menjadikan bengkel ini hadir untuk warga Yogyakarta dan sekitarnya.

Share :

Bengkel Armada Mobil: Layani Service, Body Repair Hingga Penjualan

Berdiri 31 tahun lalu, tepatnya 15 Juli 1988, PT Armada International Motor (AIM) atau Armada Mobil dikenal sebagai bengkel authorized diler dan body repair merek Daihatsu dan Isuzu yang berada di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Read More
PO Arimbi, Pemain Baru Trayek Bus Malam di Tujuan Jawa Tengah-Jawa Timur

PO yang selama ini dikenal sebagai salah satu pemain bus kota trayek pendek di Jabodetabek ini

Read More
Aptrindo, Wadahnya Para Pengusaha Truk Se-Indonesia

Di Indonesia terdapat asosiasi yang menjadi wadah untuk para pengusaha khususnya di dunia komersial seperti bus dan truk

Read More