Jakarta, MobilKomersial.com - Program pemotongan PPnBM 0% untuk kendaraan bermotor yang berlaku mulai Maret hingga Mei 2021 membuat masyarakat mulai memperhitungkan untuk membeli atau mengganti mobilnya. Namun, banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika hendak membeli mobil baru. 

Agar dapat menentukan jenis mobil yang tepat, Suzuki Indonesia memberikan beberapa tips yang dapat digunakan dalam memilih mobIl yang hendak dibeli. 

Menurut Sukma Dewi, Asst to Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan konsumen dalam membeli mobil yang tepat.

"Pertama, membeli mobil perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, jika membutuhkan mobil dengan desain tangguh dan bisa digunakan di berbagai medan, Anda bisa memilih XL7, dan jika ingin kabin lega, All New Ertiga bisa dipertimbangkan," tuturnya, Selasa (23/3).

Baca juga : Suzuki XL7 Punya Teknologi Smart E-Mirror, Ini Fungsi dan Keunggulannya

Hal penting lainnya saat ingin membeli mobil adalah sesuaikan dengan anggaran. Pilihlah mobil yang harganya sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan, sehingga perencanaan keuangan keluarga Anda tetap terjaga. 

Untuk mobil Suzuki, ada sejumlah pilihan model diantaranya, XL7 dengan kisaran harga OTR Jakarta dari Rp 224,05 juta - Rp 259,2 juta, All New Ertiga dengan kisaran harga OTR Jakarta Rp 199,4 juta - Rp 241,35 juta dan varian All New Ertiga Suzuki Sport dengan kisaran harga OTR Jakarta Rp 242,85 juta - Rp 252,65 juta.

Untuk segmen kendaraan niaga, ada pilihan New Carry Pick Up dengan kisaran harga OTR Jakarta Rp 152,5 juta - Rp 162 juta, APV dengan kisaran harga OTR Jakarta Rp 160,5 juta - Rp238 juta.

Selain itu pilihan lainnya ada model Karimun Wagon R dengan kisaran harga OTR Jakarta Rp 122 juta - Rp 152,5 juta, New Ignis dengan kisaran harga OTR Jakarta Rp 175,5 juta - Rp 204,5 juta, New Baleno dengan kisaran harga OTR Jakarta Rp 235 juta - Rp 257,5 juta dan SX4 S-Cross dengan kisaran harga OTR Jakarta Rp 302 juta - Rp 317 juta.

Share :

Tips Mencuci Ban Mobil Ala Peugeot

Jika laju kendaraan terasa tertahan dan disertai suara aneh pada roda berarti kurang memberi perhatian pada area roda.

Read More
Biar Selamat, Begini Cara Duduk yang Benar Saat Mengemudi

Mungkin selama ini Anda menganggap posisi duduk di dalam mobil terutama bagi pengemudi itu tidak penting.

Read More
Tips Membersihkan Kolong dan Spakbor Ala Peugeot

Di masa perubahan cuaca dari musim hujan ke musim kemarau, pemilik kendaraan diharapkan memperhatikan bagian kolong mobil dan spakbor.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler