MobilKomersial.com -- Kontrol Technology adalah filosofi yang sangat penting bagi Hankook Tire. Kontrol Technology melekat pada setiap produk Hankook Tire dan diterapkan di seluruh kegiatan penelitian, prosedur desain, pengembangan teknologi dan proses produksi. 'K' dari Kontrol adalah singkatan dari 'Kinetic' atau dengan kata lain 'gerakan' yang didasarkan pada konsep berkemampuan untuk mengendalikan interaksi antara mobil, pengemudi dan jalan.

Jason Soo Lee, President Director, Indonesia Sales Subsidiary Hankook Tire Indonesia mengatakan, “Kontrol Technology adalah pembeda antara produk-produk kami dengan  pabrikan ban global lainnya. Hankook Tire  berpikir lebih jauh dengan berfokus pada pelanggannya untuk memberikan pengalaman berkendara yang paling nyaman. Filosofi ini diperoleh dari pengalaman  kami dalam industri ban selama beberapa dekade. Kami belajar, berinvestasi, dan berinovasi untuk memastikan pengalaman  berkendara yang aman dan nyaman untuk pelanggan dengan menerapkan Kontrol Technology dalam setiap aspek proses pembuatan ban.”

Dengan Filosofi Kontrol Technology, Hankook Tire bertujuan untuk memungkinkan konsumen mendapatkan sensasi berkendara yang lebih baik melalui empat konsep yang saling terkait yaitu performa, keamanan, kenyamanan, dan lingkungan.

Performa 

Produk-produk Hankook dievaluasi secara ketat di bawah badan standarisasi United States Federal Motor Vehicle Safety Standards (US FMVSS) untuk mencapai level durabilitas yang paling tinggi. Hankook melakukan serangkaian tes ketahanan (durability) dan keamanan – waktu, temperatur, kecepatan, beban, kondisi jalanan – dengan berbagai kondisi ekstrim. Untuk memastikan kualitas dari produk-produknya, Hankook mengembangkan dan melakukan uji coba pada ban mereka dengan kondisi yang lebih berat dari standar regulasi yang ada.

Keamanan 

Dalam industri otomotif khususnya mobil, keamanan adalah yang terpenting. Hankook Tire memproduksi ban yang meningkatkan keselamatan baik di jalan aspal maupun jalan berbatu, serta di semua kondisi mengemudi. Salah satu produknya Hankook Dynapro AT-m mampu menghasilkan traksi yang luar biasa, ban ini cocok untuk mobil segmen komersial, seperti  double cabin, light truck dan van. 

Share :

Asuka Car TV Kembali Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

Asuka Car TV Kembali Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

Read More
Video : Ini Buktinya, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Bener-bener Ajaib

Berikut video pembuktian kalau Wealthy Magic Spray 9 in 1 bener-bener ajaib :

Read More
 Ban Kendaraan Niaga Bridgestone Didominasi Untuk OEM Truk dan Bus

Khusus segmen ban kendaraan komersial, Bridgestone Indonesia mengklaim pertumbuhan bannya mengalami peningkatan mencapai 65% dibandingkan tahun sebelumnya.

Read More