Jakarta, MobilKomersial.com - Mengapresiasi bisnis konsumennya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali menggelar Mimamori Drive Contest. Kontes yang sudah berjalan tiga tahun ini telah digulirkan sejak 1 April 2019 hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Mimamori Drive Contest merupakan kompetisi bagi sopir truk model Isuzu GIGA yang terkoneksi dengan Mimamori. Dengan Mimamori, pemilik dan pengelola perusahaan transportasi dapat mengetahuii performa truk dan kebiasaan mengemudi secara online.

"Jadi Isuzu Giga kita bisa terintegrasi dengan Sistem Mimamori, Fleet Manajemen System dari Isuzu. Dengan Mimamori, kita tahu cara berkendara pengemudinya bagus atau tidak," ujar Yohanes Wahyu Suryawidayat, Sales Support Dept PT IAMI saat dihubungi MobilKomersial.com, Kamis (11/4/2019).

Baca juga : Ini Canggihnya Mimamori, Teknologi Pantau Truk Isuzu Giga

Lebih jauh Wahyu menerangkan bahwa, kontes ini ingin memberikan experience pada para driver truk untuk berkendara secara aman, efisien dan ekonomis. Kontes ini merupakan salah satu cara memberikan challenge bagi para sopir truk GIGA untuk berkendara dengan baik.

Share :

FAW Yakin Siap Bersaing di Pasar Truk Indonesia dengan Produknya-produknya

irst Automobile Work (FAW) di Indonesia kini meluncurkan truk terbaru FAW JH 6 di GIIAS 2019, Kamis (18/7).

Read More
Di Indonesia, Ternyata Cuma Hino Yang Sudah Lakukan Ekspor Kendaraan Komersial

Hino Indonesia tercatat sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial dalam negeri yang melakukan ekspor kendaraan utuh atau Completely Build Up (CBU) untuk kategori kendaraan komersial truk dan bis (Light Duty)

Read More
FAW JH 6, Kompetitor Baru di Segmen Heavy Duty Meluncur di GIIAS 2019

First Automobile Work (FAW) turut hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan pada 18 – 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang.

Read More