"Sopirnya sering ngebut apa tidak, pindah koplingnya halus apa tidak, terus nyetirnya Efisien apa tidak. Nanti akan keluar Mimamori Driving Skor yang terdiri skor Economy dan Score Safety," papar Wahyu.

Wahyu menyebut, kontes tahun ini melibatkan 350 driver dari 35 perusahaan jasa angkutan. "Peserta Mimamori Drive Contest dari beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota lainnya," sambungnya.

Baca juga : Mengintip Pusat Layanan Servis Truk Isuzu di Shah Alam, Malaysia

Dalam kontes ini, driver yang berhasil menggunakan truk paling irit (Diukur dengan Mimamori Driving Evaluation Score) berhak mendapatkan total hadiah Rp 16.5 juta untuk 5 orang pemenang.

Acara penyerahan hadiah dan apresiasi dari Isuzu dilakukan di booth Isuzu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Juli 2019 mendatang. 

Share :

Gagahnya Hino Truk Dakar Rally Yang Mejeng di GIIAS 2019

Hino Truck Dakar Rally merupakan satu-satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam lomba Dakar Rally yang terkenal sebagai reli terganas di dunia.

Read More
Mobil Baru dan Jejeran Truk Isuzu di GIIAS 2019

Sesuai dengan tagline baru Isuzu yang diperkenalkan pada awal tahun ini, Isuzu mengangkat tema yang sama untuk GIIAS.

Read More
GIIAS 2019: Tata Motors Luncurkan Tata Prima 3123.T 8x2, Aman Aturan ODOL

Tata Prima 3123.T 8x2 diluncurkan untuk memberikan pilihan bagi pengusaha logistik yang membutuhkan armada angkut 6x2 namun tidak ingin melanggar regulasi Over Dimension Over Load (ODOL

Read More