Jakarta, MobilKomersial.com - Mengapresiasi bisnis konsumennya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali menggelar Mimamori Drive Contest. Kontes yang sudah berjalan tiga tahun ini telah digulirkan sejak 1 April 2019 hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Mimamori Drive Contest merupakan kompetisi bagi sopir truk model Isuzu GIGA yang terkoneksi dengan Mimamori. Dengan Mimamori, pemilik dan pengelola perusahaan transportasi dapat mengetahuii performa truk dan kebiasaan mengemudi secara online.

"Jadi Isuzu Giga kita bisa terintegrasi dengan Sistem Mimamori, Fleet Manajemen System dari Isuzu. Dengan Mimamori, kita tahu cara berkendara pengemudinya bagus atau tidak," ujar Yohanes Wahyu Suryawidayat, Sales Support Dept PT IAMI saat dihubungi MobilKomersial.com, Kamis (11/4/2019).

Baca juga : Ini Canggihnya Mimamori, Teknologi Pantau Truk Isuzu Giga

Lebih jauh Wahyu menerangkan bahwa, kontes ini ingin memberikan experience pada para driver truk untuk berkendara secara aman, efisien dan ekonomis. Kontes ini merupakan salah satu cara memberikan challenge bagi para sopir truk GIGA untuk berkendara dengan baik.

Share :

Truk Mitsubishi Fuso Shogun  Mulai Tersedia di Australia

Mitsubishi Fuso meluncurkan truk berat bernama 'Shogun' pada pertengahan Mei lalu di pameran Brisbane Truck Show 2019.

Read More
Hino Akan Luncurkan Truk Hybrid Profia, Punya Fitur Artificial Intelligence

Pabrikan kendaraan asal Jepang, Hino Motors memperluas jajaran kendaraannya ke model hybrid sebelum melompat ke elektrifikasi penuh. Hal itu ditandai dengan akan diluncurkannya Hino Profia, truk heavy duty hybrid.

Read More
UD Truck Siap Terapkan B30 Tahun 2020

UD Trucks Indonesia turut serta dalam kegiatan uji jalan (road test) B30 yang dilakukan oleh Kementerian ESDM

Read More